usaha kuliner yang bakal nge-trend di tahun 2019

Butuh Pelatihan dan Kursus Memulai Usaha/Mengembangkan Usaha? Solusinya KLIK >> GoUKM Training Center <<


 

Usaha kuliner yang nge-trend ditahun 2019–  Diawal tahun 2019 ini, menggeluti usaha kuliner semakin meraja dipasar-pasar. Usaha kuliner memang tak ada matinya, dan tak akan berlalu. Setiap pergantian tahun, kuliner baru akan bermunculan.

Dari tahun 2018 ke tahun 2019, banyak orang yang beralih dari makan daging menjadi makanan yang berbasis sayuran (vegetarian).

Kuliner Yang Bakal Booming Di Tahun 2019

Tren makanan di tahun 2019 ini menggembar-gemborkan jenis makanan tanpa daging. Karena semakin banyak orang yang beralih ke alternatif sayuran. lantas jenis makanan apa saja yang canang ditahun 2019 ini? Berikut penjelasannya.

Es Krim Semakin Menggugah

Es krim menjadi camilan dikala tak lagi hujan. Eksistensi es krim kini semakin melunjak dengan menghadirkan berbagai tampilan, tekstur dan rasa yang unik.  Peran media sosial pun dihiasi dengan berbagai foto es krim.

Makanan Bercita Rasa Pahit

Makanan rasa pahit menjadi salah satu makanan yang menjadi tantangan bagi kebanyaan orang. Diketahui dengan rasa pahit dapat menghangatkan tubuh lho!  Salah satu makanan pahit adalah coklat hitam. Coklat hitam dengan rasa pahitnya dapat menjadi populer ditengah makanan lainnya.

Koktail Sehat

Koktail sehat merupakan makanan populer ditahun 2018, namun ditahun 2019 kepopuleran minuman yang satu ini akan brlanjut. Khasiatnya bagi kesehatan tubuh sangat dibutuhkan oleh seua orang.

Koktail dengan kecenderungannya lebih sehat, dengan rendah gula dan mengurangi kadar alcohol didalamnya. Alternatif bagi para vegan adalah dapat menikmati pisco sour  karena bahan-bahan yang digunakan pun lebih sehat dan mengandung tumbuh-tumbuhan serta buah-buahan.

Para ahli memperkirakan bahwa meskipun minum-minuman ini bebas alcohol, mereka memiliki banyak pilihan rasa yang ditawarkan. Ada kemungkinan juga bahwa makanan dengan rasa yang gurih.

Makanan dengan rasa Pedas

Tak pernah hilang dari perkembangan kuliner dari waktu ke waktu. Makanan pedas selalu diminati dalam sejarah perkembangan kuliner. Berbagai makanan yang dibuat dengan rasa pedas sanagt cepat melesat dilidah masyarakat Indonesia.

Baca Juga: Pelatihan Cara Membuat Yoghurt, Pada Kursus Membuat Yoghurt Untuk Menjalani Bisnis Yoghurt

Bahkan makanan yang pedas selalu diincar. Salah satunya makanan pedas adalah dengan cara menambahkan sambel atau lada pada makanan.

Nah itu lah beberapa makanan yang bakal populer ditahun 2019. Penasaran? yuk cobain! Jangan sampai tertinggal untuk updates usaha kuliner tahun ini. Salam sukses!

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

+ 8 = 10