Butuh Pelatihan dan Kursus Memulai Usaha/Mengembangkan Usaha? Solusinya KLIK >> GoUKM Training Center <<


 

Buka usaha kkuliner  malam hari tak kalah ramai dari pada usaha siang hari. Justru malam hari adalah waktu yang pas untuk membuka usaha kuliner. Malam adalah waktu kuliner bagi sebagian orang.Karena sebagian masyarakat banyak mencari makanan pada malam hari, apalagi orang-orang yang masih aktif beraktivitas pada malam hari.

Untuk memulai usaha malam hari faktor yang paling penting adalah lokasi usaha. Karena semua orang kan mencxari makanan atau minuman pada tempat-tempat yang mudah mereka kunjungi dan pastinya yang ramai. Mka dari itu, carilah tempat lokasi usaha seperti,  ditempat tongkrongan, pinggir jalan, stasiun dan lain-lain.

Baca Juga:Jangan Dilirik! Jika  Tak Tahan Dengan Beberapa Jenis Ayam Bakar Khas Indonesia

Sebelum memulai usaha kuliner pada malam hari Anda harus mengetahui peluang usahanya dulu. Apakah usaha yang Anda jalani berpeluang besar? Bagaimana prospek usahnya? Kompetitornya siapa saja dan seberapa banyak? Dan masih banyak hal lain yang perlu Anda perhatikan sebelum memulai usaha kuline dimalam hari.

Nah, mengenai peluangnya, usaha kuliner malam hari terbuka sangat lebar sekali. Bagaimana tidak, Banyak orang yang lebih memiliki waktu luang pada malam hari dibanding siang yang yang sibuk bekerja,. maka malam adalah waktu bersantai apalagi ditemani oleh makanan.

Beberapa Menu Yang Sangat Dicari Pada Malam Hari

Dari berbagai macam menu kuliner malam yang tersebar disepanjang perjalanan, UsahaKuliner.ID merangkum beberapa menu yang sangat dicari oleh konsumen pada malam hari. Simak dibawah ini menu yang cocok Anda jadikan sebagai menu usaha kuliner malam. Apa saja ya?

Nasi Kalong Dari Kluwek Gurih Sedap

Nasi kalong adalah nasi yang berwarna hitam keunguan. Kluwek yang terdapat pada nasi kalong inilah yang memberikan tampilan warna yang unik dan rasa yang sedap dan gurih pada nasi kalong. Perpaduan nasi, ayam, tahu, tempe,, rolade sapi tentu akan menemani waktu malam Anda.

Nasi kalong ini merupakan menu kuliner malam yang tak boleh Anda lewatkan. Sedap gurih dari nasi kalong ini cocok sekali menemani malam-malam Anda yang letih setelah bercengkerama dengan sibuknya siang.

Usaha kuliner malam dengan menu nasi kalong bisa Anda buka mulai dari jam 7 malam hingga jam 12 malam. Karena pada kisaran jam 7 hingga jam 12 adalah waktu perut keroncong. Maka jangan biarkan perut keroncong pada jam-jam rawan tersebut.

Sekoteng Singapore Mampu Menghangatkan Malam Yang Dingin

Malam tentu tak ada matahari. Maka malam adalah waktu dingin tanpa matahari. Dingin dari angin malam semakin nikmat jika ditemani dengan sekoteng hangat. Tak hanya kopi ataupun teh, sekoteng juga menjadi pilhan masyarakat saat dingin terasa.

Baca Juga: Workshop Coffee Brewing, Kursus Barista Kopi untuk Buka Coffee Shop di Jakarta

Sekoteng biasanya dijual dengan menggunakan gerobak pikul. Jika Anda mau, akan lebih mudah membuka kios sendiri namun lokasinya pada tempat-tempat yang ramai.

Usaha malam dengan menu sekoteng nan mantap dan sedap ini patut dijalani, Peluang yang masih sangat terbuka lebar, dan pastinya menguntungkan. Mau coba? Yuk mulai!

Roti Bakar Dan Martabak Hangat Manis

Menu kuliner malam yakni roti bakar dan martabak tak pernah ditinggalkan oleh masyarakat saat bersantai dan menikmati malam. Karena memang dua menu ini sangat cocok dan sangat enak disantap saat malam hari.

Apalagi pada saat malam tidak ingin makan makanan berat, maka roti bakar dan martabak cocok untuk Anda jadikan sebagai camilan malam.

Melihat dari kebutuhan dan gaya hidup dari masyarakat kini, makadapat disimpulkan menjlankan usaha roti bakar dan martabak akan sangat menhasilkan keuntungan.

Aneka Soto Yang Mantap Disantap Kala Masih Hangat

Soto dengan kuahnya yang wangi rempah sangat banyak dicari oleh masyarakat untuk temani waktu malamnya. Apalagi soto yang baru disajikan, menghangatkan tubuh dan nikmat dilidah. Saru porsi berisi nasi putih, potongan daging, babat lobak, kacang tanah,, seledri, dan daun bawang. wangi dari soto selalu berhasil memanggil para konsumen untuk datang.

Bicara soal peluang usahanya, soto meski merupakan makanan yang sudah lama ada di tengah masyarkat, dan banyak pesaingnya, namun tetap saja siapapun yang menjalani selalu menghasilkan keuntungan. Gak Percaya? Yuk buktiin!

Demikianlah, beberapa menu yang UsahaKuliner.ID rangkum. Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang ingin menjalankan usaha. Selamat mencoba dan semoga sukses.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

5 + 3 =