tempat pelatihan ricebowl

Butuh Pelatihan dan Kursus Memulai Usaha/Mengembangkan Usaha? Solusinya KLIK >> GoUKM Training Center <<


 

Pelatihan rice bowl di bandung, Usaha kuliner dengan menu rice bowl merupakan sebuah bisnis yang kini kian memiliki potensi bagus untuk dijalankan.

Namun sekian banyak orang yang ingin menjalankan bisnis rice bowl, tak sedikit diantaranya yang kurang memiliki keahlian khusus. Sehingga menghambat niat untuk menjalani usaha tersebut.

Rekomendasi Tempat Pelatihan  Rice Bowl Di Bandung

Anda ingin  menjalani usaha rice bowl? Tapi tidak tahu cara memulainya? Nah, kini ada solusinya, yakni dengan mengikuti salah satu pelatihan. Berikut tempat-tempat pelatihan rice bowl di Bandung. Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Rekomendasi Tempat Kursus Bakso Di Bandung

GoUKM Training Center

Lembaga pelatihan GoUKM Training Center atau yang disingkat dengan GTC merupakan pusat pelatihan UKM. Pelatihan ini diadakan guna mambantu para calon pelaku UKM menjadi pengusaha yang besar.

Di GoUKM Training Center diberikan pelatihan serta berperan dalam membimbing peserta dalam memulai dan menjalani usahanya. Tak berhenti hingga memberikan edukasi saja, GoUKM juga masih memberikan pemberdayaan dalam promosi usaha yang dijalankan oleh alumni.

Program yang sudah berjalan salah satunya adalah cara membuat rice bowl dan bagaimana memulai usahanya. Selain itu, juga masih banyak lagi program yang diadakan baik kuliner maupun non-kuliner.

Fasilitas yang akan didapatkan oleh  peserta adalah modul materi, sertifikat, konsultasi bisnis kepada trainer langsung, dan voucher diskon untuk mengikuti kursus selanjutnya di GoUKM Training Center.

Dengan biaya yang terjangkau dan waktu yang singkat, Anda sudah bisa mengikuti kursus di GoUKM.Wah menyenangkan sekali bukan?

Bagi anda yang tertarik dengan kelas kursus es krim di GoUKM berikut alamat lengkap GoUKM.

Lokasi: Kantor pusat GoUKM Training Center/Gedung Wiratech jakarta, Gunung sahari XI no.76A Rt.15/Rw.03, Gn. Sahari Utara, Sawah Besar, Jakarta Pusat.

Lokasi di Bandung : Jl. Asia-Afrika nomor 45, Bandung.

Benefit: Modul kursus (sesuai pelatihan yang diikuti), hasil jadi kursus, sertifikat, dan video tutorial (khusus bakso).

Cara pendaftaran bisa hubungi salah satu contack berikut:
Whatsapp/Call  :   0813-8831-9900 (Vira),   0812-2060-0100 (Suci), dan  0813-1000-9410 (Ripal)
Website              : www.goukm.id
Instagram/Fb    : goukmtc
Email                 : goukm.id@gmail.com

Maksindo Academy Bandung

Training class aneka rice bowl juga diadakan oleh maksindo academy Bandung. Dengan mendatangkan ahli rice bowl yakni seorang hef yang bernama Dicky. Dan materi yang diberikan adalah pembelajaran membuat rice bowl.

Privat Usaha Bandung

Privat Usaha Bandung merupakan sebuah lemabga pelatihan yang telah lama bergerak. Dengan adanya lembaga pelatihan ini diharapakan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat yang ingin menjalani bisnis.

Lembaga pelatihan ini telah menyediakan  beberapa menu pelatihan salah satunya adalah rice bowl, bakso, dan menu italia, kue kekinian, kue ultah, menu usaha gerobakan, aneka minuman dan lain-lain.

Lezat Academy

Lezat academy merupakan sebuah tempat kursus yang dibuka  sejak  juli 2015 di Surabaya. Namun juga terdapat di Bandung.

Selain acara cooking show, atau demo lezat akademi juga membuka kelas kursus untuk beberapa kelas pemula, kelas mahir,  kelas professional, hingga kelas wirausaha.

Baca Juga: Kursus Pempek di GoUKM Training Center Batch #1

Beberapa pelatihan yang diadakan adalah pelatihan membuat rice bowl, memasak bakso malang kuah, memasak mie ayam, memasak siomay Bandung, dan masih banyak lagi menu pelatihan yang diadakan.

Itulah beberapa tempat pelatihan membuat rice bowl yang tersebar di Bandung.  Bagi Anda yang berdomisili di sekitar daerah Bandung atau khususnya daerah Jawa Barat, seperti cimahi, purwakarta, Cianjur, Ciamis, Sukabumi, kuningan, Banjar, Pangandaran, majalengka, garut, bandung barat,, subang, sukabumi, tasik Malaya dan lain-lain.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

25 − = 15