Butuh Pelatihan dan Kursus Memulai Usaha/Mengembangkan Usaha? Solusinya KLIK >> GoUKM Training Center <<


 

Nanas goreng krispy merupakan camilan yang dikatakan sangat jarang untuk ditemui. Biasanya buah nanas identik diolah menjadi selai, rujak, kolak, dan acar.  Bagi sebagian orangsetiap makanan yang digoreng itu adalah makanan yang enak. Apalagi nanas yang digoreng tentu memiliki sensai rasa yang berbeda.

Baca Juga:Menggigitnya Keuntungan Beberapa Menu Makanan Yang Terbuat Dari Jagung

Dalam pembuatannyapun terbilang mudah. Karena cara pembuatannya sama seperti membuat gorengan pada umunya. Namun yang berbeda adalah saat mengolah nanas. Meski terlihat tak biasa, namun nanas goreng sangatlah nikmat sebagai camilan.

Penasaran Gimana Cara pembuatannya?

Dilansir dari www.tribunstyle.com cara pembuatan nanas goreng sangat sederhana namun menghasilkan keuntungan yang besar dan lezat. Berikut cara pembuatannya. Simak yuk.

Persiapkan Bahan-Bahan Yang Dibutuhkan:

  • Nanas
  • tepung terigu
  • minuman soda
  • telur
  • gula pasir
  • Garam
  • Dan minyak goreng

Cara Pembuatannya Mudah Lho!

  1. ptong-potong nanas setebal kira-kira ½ cm
  2. Hilangkan bagian tengah nanas sehingga nanas seperti berlobang ditengah
  3. Lap bersih hingga berkurang kadar airnya
  4. Ambil wadah campur tepung terigu , garam, telur, dan gula pasir aduk hingga semua bahan rata.
  5. Tuang minuman soda sedikit demi sedikit sambil diaduk
  6. kemudian, celupkan nanas yang sudah siap dikeringkan tadi kedalam campuran tepung terigu tersebut.
  7. Panasakan minyak, lalu goreng nanas yang sudah dicelupkan tadi kedalam minyak goreng panas.
  8. Angkat dan tiriskan
  9. Nanas goreng siap disajikan

Nah, itulah cara pembuatan nanas goreng krispi yang bisa Anda coba. Jika Anda tertarik untuk menjalankan bisnis ini, maka lihat dulu peluang usahanya.

Peluang Usaha Yang Masih Lebar Dari Nanas Goreng Krispi

Peluang usaha nanas goreng krispi terbilang lebar. Biasanya, bisnis kuliner dapat dijalani, karena konsumen. Jadi, untuk menarik konsumen maka Anda harus memberikan yang terbaik kepada konsumen. Yakni menyajikan nanas goreng dengan kualitas rasa yang top.

Kita tahu, bahwa bisnis gorengan sangat banyak diminati oleh kebanyakan orang. Namun, jika untuk menjalankan usaha gorengan hanya dengan menggunakan menu yang itu-itu saja tentu Anda memeiliki banyak saingan.

Maka dari itu untuk menyiasatinya, mulailah bisnis gorengan dengan bahan unik dan berbeda, namun berpotensi untuk dijalankan, seperti halnya nanas goreng krispi ini.

Tips Berbisnis Makanan Kreasi

Usaha nanas goreng krispi merupakan usaha kreasi hasil dari inovasi gorengan-gorengan yang sudah ada sejak dulu. Meski masih baru, dan tak banyak dikenal orang, namun selalu ada kesempatan untuk terus berkembang, selagi Anda mau menjalankannya.

Nah, untuk menjalani bisnis ini, ada beberapa tips sukses agar terus berkembang. Simak ulasan berikut.

Terus Berinovasi Dan Produktif

Penghasilan setiap priode yang telah ditentukan tidak menjamin akan terus meningkat. Biasanya makanan baru kerap kali berhenti ditengah jalan karena kurangnya inovasi setelah menjalani usaha tersebut.

Mudah puas dengan pencapaian yang sudah diraih merupakan kelemahan dari sebagian pebisnis. Maka dari itu, hindari dari sikap yang mudah puas tersebut. Inovasi dan terus mengembangkan produk merupakan salah satu cara jitu agar usaha kuliner tersebut tetap bertahan.

Jaga Kualitas Produk

Meski bisnis baru, kualitas rasa harus tetap Anda pertahankan, demi menjaga pelanggan yang sudah ada. Bukan hanya kualitas rasa, kualitas bahan baku, dan kualitas dalam pelayanan juga harus tetap dipertahankan. Konsumen hanya akan melihat dari beberapa hal tersebut. Maka dari itu, berusahalah untuk memepertahankan beberapa kualitas tersebut.

Konsisten Dalam Menjalankan Bisnis

Dalam menjalankan sebuah bisnis, konsistensi Anda akan selalu diuji, bahkan setiap saat. Seberapa besar Anda mampu mempertahankan konsistensi dalam menghadapi kendala-kendala yang seringkali muncul saat menjalani bisnis. Konsisten soal pelayanan, dan kualitas rasa akan sangat diperhatikan sekali oleh konsumen.

Baca Juga: Ramainya Perbincangan Tentang Masyarakat Boyolali, Ini Dia Beberapa Menu kuliner Khas Boyolali!

Nah itulah ulasan mengenai menjalani usaha nanas goreng krispi  yang bisa Anda cobakan. Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda jadikan sebagai referensi memulai usaha. Selamat mencoba dan semoga sukses.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

+ 64 = 69