Peluang Usaha Makanan Pedas

Butuh Pelatihan dan Kursus Memulai Usaha/Mengembangkan Usaha? Solusinya KLIK >> GoUKM Training Center <<


 

Peluang usaha makanan pedas tidak akan pernah ada habisnya, pasalnya makanan pedas adalah salah satu makanan yang digemari masarakat Indonesia. Dari dulu hingga kini makanan pedas semakin beragam dan bervariasi.

Banyak sekali aneka kuliner pedas saat ini yang sedang naik daun. Masyarakat Indonesia memang tidak bisa dipisahkan dengan aneka kuliner pedas. Karena itu, kuliner pedas akan selalu memiliki peluang usaha yang bagus.

Baca Juga: Peluang Usaha Kedai Burjo, Cocok Untuk Pemula dengan Modal Minim

Dalam dunia bisnis, termasuk bisnis kuliner, kita mengenal istilah pasang surut bisnis. Kemungkinan gagal memang tidak bisa dihilangkan dalam melakukan kegiatan bisnis. Ada saatnya bisnis kita sedang naik daun ada pula ketika jatuh. Namanya juga berbisnis.

Tapi tidak perlu khawatir, beberapa kuliner pedas berikut ini akan tetap eksis dan selalu digemari dari generasi ke generasi. Untuk bertahan melawan zaman kuncinya memang kita harus dinamis dalam melakukan bisnis. Kita pun harus terbuka dalam kemajuan zaman.

Tidak sedikit pula pelaku usaha kuliner justru mempertahankan cita rasa dan kekhasannya dari dulu hingga kini yang semakin digemari. Dalam hal ini, kita harus pintar-pintar dalam menyikapi fenomena dan kemungkinan yang sedang terjadi dalam bisnis yang dijalani.

Yang jelas memilih usaha kuliner pedas sangat memiliki kesempatan untuk berkembang dan mampu bertahan karena makanan pedas sangat digemari oleh berbagai kalangan. Berikut ini rekomendasi usaha makanan pedas yang diprediksi akan tetap eksis di tahun 2020.

Aneka Seblak Basah Akan Selalu Digemari dari Masa Ke Masa

Siapa yang tidak kenal seblak? pasti Anda pernah mendengar atau bahkan pernah makan seblak. Seblak adalah kuliner yang berasal dari Kota Bandung, Jawa Barat. Bahan dasar seblak adalah kerupuk mentah yang direndam dengan air panas lalu dimasak menggunakan bumbu khas dan diberi sambal yang pedas.

Seblak digemari mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Ada dua macam seblak yaitu seblak basah dan seblak kering. Seblak basah banyak kita temukan di sudut-dudut kota mulai dari kedai sampai dengan pedagang kaki lima.

Untuk seblak kering, biasanya dijual dalam bentuk kemasan yang siap makan. Seblak kering ini seperti kerupuk pada umumnya namun diberi bumbu dan sambal kering yang pedas. Produksi seblak kering biasanya berupa industri rumahan.

Saat ini tidak sulit untuk mencari penjual seblak. Kita tidak harus pergi ke Bandung terlebih dahulu untuk menikmati seblak. Di mana-mana kita dapat dengan mudah menemukan penjual seblak, hal ini menunjukan bahwa penggemar seblak ada di mana-mana sehingga usaha ini sangat berpeluang seksi.

Bagi Anda yang sedang ingin membangun bisnis kuliner, tidak ada salahnya untuk mencoba bisnis makanan pedas seperti seblak. Jajanan ini diprediksi akan tetap digemari dan akan tetap eksis mengingat tingginya animo masyarakat Indonesia terhadap masakan pedas.

Anda Perlu Mencoba Berjualan Bakso Bakar Pedas

Bakso yang kita kenal selama ini makanan yang diberi kuah gurih. Belakangan ini sudah banyak inovasi di dunia kuliner seperti bakso bakar pedas. Sebenarnya bahan untuk membuat bakso bakar terdiri dari bakso pada umumnya, hanya saja proses memasaknya dibakar dan diberi bumbu oles khas yang pedas.

Peminat bakso bakar tidak kalah dengan bakso kuah. Terlihat dari antran yang selalu ada di tempat-tempat penjualan bakso bakar. Karena masih banyak orang yang belum menggeluti bisnis ini, Anda bisa manfaatkan kesempatan ini untuk berbisnis.

Anda bisa memulai bisnis ini dengan mudah karena peralatan dan bahan yang dibutuhkan tidak terlalu banyak. Anda hanya perlu menyiapkan bakso mentah yang ditusuk serta bumbu pedas. Untuk alat-alat yang dibutuhkan adalah tungku untuk membakar bakso.

Berjualan Ayam Geprek Memiliki Potensi yang Menuntungkan

Ayam Geprek adalah makanan kekinian yang berasal dari olahan daging ayam dengan campuran sambal geprek pedas. Sesuai namanya ayam geprek pembuatannya digeprek atau ditumbuk sampai halus lalu dicampurkan dengan sambal.

Ayam geprek menjadi makanan favorit terutama bagi mereka yang menyukai kuliner pedas. Peminat ayam geprek pun tidak kalah dengan peminat kuliner pedas lainnya sehingga makanan ini memiliki peluang usaha yang bagus.

Anda tentu ingin mendapatkan keuntungan dari bisnis kuliner bukan? jika sedang mencari ide bisnis, berjualan ayam geprek bisa menjadi referensi untuk Anda. Untuk memulai usaha ayam geprek pun tergolong sangat mudah.

Meskipun saat ini usaha ayam geprek sudah menjamur di mana-mana, Anda masih memiliki peluang untuk mendapatkan keuntungan syaratnya tentu ayam geprek yang Anda jual harus enak dan menarik.

Bakso Aci yang Sedang Hits Bisa Dijadikan Referensi Usaha

Satu lagi kuliner kekinian hits yang wajib Anda coba untuk berbisnis adalah bakso aci. Jajanan yang berasal dari Garut, Jawa Barat ini merupakan varian bakso yang terbuat dari tepung sagu.

Baca Juga: Peluang Bisnis Ibu Rumah Tangga yang Menguntungkan

Bakso aci kini menjadi kuliner yang diburu anak muda karena rasa dari baco aci ini sangat gurih dan nikmat. Bakso aci dilengkapi dengan aneka topping yang beragam. Bagi Anda yang sedang mencari referensi usaha, bakso aci menjadi pilihan yang cocok untuk Anda.

Peluang usaha bakso aci sangat menjanjikan dan diprediksi akan tetap bertahan mengingat makanan pedas selalu memiliki tempat tersendiri di hati para pecinta kuliner pedas. Modal yang dikeluarkan pun tidak terlalu besar sehingga bakso aci bisa Anda coba.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

63 − = 59