Butuh Pelatihan dan Kursus Memulai Usaha/Mengembangkan Usaha? Solusinya KLIK >> GoUKM Training Center <<


 

Kue Kering kacang moka merupakan Kue kering yang dibuat dengan memadukan antara kacang bubuk dengan cokelat yang memberikan sensasi lezat dan gurih. Kue kering ini sangat disukai oleh anak-anak , remaja hingga orang dewasa. Biasanya disajikan saat berkumpul dengan keluarga, teman, atau sebagai camilan dipagi hari.

Baca Juga:Besarnya Peluang Usaha Nasi Bakar, Bisa Bikin Cabang Usaha Dalam Waktu 3 Bulan

Rasa moka dan coklat dari kue kering ini sangat cocok sekali untuk dipadukan. Bagaimana tidak, makanan apapun yang didalamnya terdapat coklat pasti terasa akan sangat nikmat dan gurih. Membuat para pecinta coklat selalu tergila-gila padanya.

Harus Tahu Dulu Keuntungan Menjalani usaha Kue Kering Kacang moka

Sebelum menjalani usaha kue kering kacang moka ini, Anda harus tahu apa saja keuntungan yang akan Anda peroleh saat menjalani usaha ini. Jangan sampai menjalankan bisnis justru akan merugikan Anda. Bukankah bisnis untuk mencari keuntungan?

Nah, untuk Anda yang ingin memulai bisnis usaha kacang moka, ada beberapa keuntungan yang harus Anda ketahui saat menjalani usaha ini. Untuk lebih jelasnya, simak ulasan berikut.

Peluang Usaha Yang Sangat Terbuka Lebar Dari Usaha Kue Kacang Moka

Kue kacang moka biasanya kita jumpai saat hari lebaran saja, sebagai sajian untuk tamu. Namun, sekarang jika Anda tertarik untuk menjalani usaha ini, Justru akan memberikan peluang usaha dengan untung yang lumayan besar.

Omzet Perbulan Menjadi Membeludak

Untung yang akan Anda dapatkan ini bisa Anda manfaatkan kembali untuk modal kedepan. Bahkan, untuk beberapa kali produski. Sehingga, pada saat untuk memproduksikan usaha selanjutnya,  Anda hanya mengumpulkan keuntungan saja.

Setelah beberapa kali produksi, dengan penghasilan yang telah didapatkan Anda bisa kembali mengambil modal lagi dari keuntungan yang didapatkan pada produksi sebelumnya.

Cara Pembuatannya Mudah, Hemat Waktu Dan Hemat Tenaga

Cara pembuatan kue kering kacang moka terbilang mudah. Dilansir dari www.early.com cara pembuatan kue kering kacang moka cukup kocok hingga rata margari, gula,tepung, kacang tanah, kuning telur,susu bubuk, dan bumbu spekuk. Kemudian adonan tersebut bentuk seperti bulan sabit. Lalu letakkan pada loyang, olesi degan margarin lalu letakkan ada oven, dan selanjutnya celupkan pada cokelat masak.

Baca Juga: Manisnya Keuntungan Brownat (Brownies Donat). Begini Analisa Usahanya

Dengan cara yang begitu sederhana, Anda sudah dapat menjalani usaha kue kering kacang moka. Tanpa harus ribet, dan tanpa harus repot.

Tak Perlu Sewa Tempat Untuk Berusaha

Menyewa tempat usaha justru akan membuat Anda harus mengeluarkan dana lagi. Untuk menjalani usaha kue kering kacang moka, Anda tak perlu mengeluarkan uang untuk sewa tempat. Cukup lakukan penjualan dirumah saja, dengan cara berjualan di toko online.

Toko online memberikan kemudahan kepada Anda dalam melakukan penjualan dan promosi. Konsumen hanya perlu menghubungi akun atau kontak Anda jika ingin memesan. Dan proses pengiriman bisa dilakukan

Demikianlah mengenai usaha kue kering kacang moka yang bisa Anda manfaatkan untuk memulai dan menjalani usaha. Semoga artikel ini dapat Anda manfaatkan untuk referensi memulai usaha. Selamat mencoba dan semoga sukses.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

86 + = 88