Franchise Makanan Korea No 1

Butuh Pelatihan dan Kursus Memulai Usaha/Mengembangkan Usaha? Solusinya KLIK >> GoUKM Training Center <<


 

Di Indonesia, sudah banyak usaha franchise makanan Korea no 1 yang tengah bersaing. Dari makanan ringan sampai makanan berat. Ini dikarenakan pengaruh budaya Negara Gingseng yang sudah bertangan dari musik bahkan film telah masuk ke Indonesia.

Berawal dari musik K-Pop atau disebut dengan musik Pop Korea yang lalu berpindah kepada Korean Drama. Inilah yang menjadi pengaruh besar masuknya budaya Korea di Indonesia, terutama makanan khas Korea sendiri.

Di tahun 2018 ini, makanan yang bisa dijadikan bisnis franchise makanan Korea di Indonesia pun semakin beragam. Ada yang menyediakan makanan berat seperti Kimchi atau jajanan kaki lima seperti Tteobokki. Berikut beberapa peluang usaha waralaba makanan khas Korea terkenal yang akan laku pada tahun 2018.

Baca Juga: Ide Peluang Usaha Makanan khas Negeri Gingseng

Franchise Jajanan Makanan Korea Bokki Bowl

Salah satu franchise makanan Korea untuk tahun 2018 ini bernama Bokki Bowl. Waralaba yang bertemakan “Korean Food with Indonesian Soul” ini menyajikan makanan Korea dengan perpaduan rasa yang pas untuk lidah orang Indoensia.

Waralaba Bokki Bowl menyediakan makanan khas Korea seperti Bibimbap atau roll nasi yang berbentuk seperti sushi, Tteobokki dan jajanan makanan lainnya. Berlokasi di Jawa Barat, harga waralaba makanan Korea ini kurang lebih sekit 15 juta rupiah yang sudah lengkap dengan peralatan serta bahannya.

Waralaba Running Korean Street Food

Berlokasi di Samarinda, waralaba yang baru saja dibuka ini menawarkan kerjasama waralaba untuk makanan khas Korea no 1 di Kalminatan Timur. Franchise Runnung Korean Street Food ini menawarkan makanan seperti ddeokbokki, ddeokggochi, eomuk, dan jajanan khas Korea lainnya.

Franchsie Samwon Group: SamWonHouse, SamWon Express, dan K-Drink

Dilansir dari beritasatu.com, Albert Sentosa sebagai pemilik Samwon Group kini tengah membuka kerjasama waralaba dengan konsep makanan Korea. Dia adalah orang pertama yang menjual makanan Korea dengan sistem waralaba.

Berawal dari hobinya yang menyukai kuliner Korea, kini Albert membuka tiga konsep kerjasama waralaba yaitu K-Drink dan SamWon Express serta SamWon House. Ketiganya mempunyai konsep kerjasama yang berbeda.

Waralaba K-Drink dari SamWon Group ini dibuat untuk memperjualbelikan minuman dingin khas Korea. Anda bisa memilih tempatnya dari booth, island, ataupun cafe yang tentunya mempunyai harga yang berbeda-beda. K-Drink dibandrol dengan harga kisaran 300 juta sampai 800 juta sesuai dengan tipe waralaba yang Anda inginkan.

Sedangkan untuk SamWon Express dan SamWon House, keduanya merupakan warabala restoran yang sudah ada sebanyak 11 gerai di Indonesia. Walaupun masih sedikit, ini bisa menjadi kesempatan Anda untuk membuka restoran ala Korea ini di tempat Anda. Cukup investasi minimal 500 juta rupiah, Anda bisa membuka gerai restoran SamWon Group ini. Anda tidak perlu khawatir dengan bahan dan SDM-nya karena semua sudah tersedia dan terpilih untuk Anda.

Waralaba Makanan Korea Mu Gung Hwa

Berasal dari waralaba Korea Selatan, Mu Gung Hwa yang berada dibawah naungan PT Koin Bumi kini tengah membuka restoran makanan Korea di sekitar Jabodetabek menurut economy.okezone.com. Makanan yang disediakan disini langsung dikirimkan dari Negara Gingseng, Korea.

Tema yang ditawarkan franchise makanan Korea ini adalah Korean Cafe plus Mart dengan menu unik dan juga inovatif. Harganya pun terjangkau. Waralaba ini menyamakan dengan mini market yang ada di negaranya sendiri yaitu seperti mini mart yang menjual berbagai kebutuhan serta makanan ala Korea.

Untuk restorannya, Mu Gung Hwa menawarkan waralaba restoran dengan modal mulai dari 65 juta sampai 150 juta rupiah menurut tribunnews.com. Dengan modal ini, Anda sudah terfasilitasi langsung dari Mu Gung Hwa Food Group, jadi Anda tidak perlu khawatir dengan bahan serta training untuk SDM-nya.

Baca Juga: Informasi Usaha Makanan dan Minuman Franchise untuk Tahun 2018

Franchise Cafe Tospia

Masih baru dan hangat. Franchise makanan Korea untuk tahun 2018 ini bisa menjadi rekomendasi usaha waralaba Anda. Franchise dari Korea ini menawarkan kerjasama waralaba yang salah satunya sudah berada di daerah Lippo Karawaci, Tangerang.

Cafe Tospia sangat cocok untuk kalangan anak-anak muda karena disini menyediakan berbagai macam makanan Korea yang unik dan juga menarik. Contohnya seperti Bulgogi atau daging ala Korea. Ada lagi menu lain yang terinspirasi dari makanan modern seperti Hawaiian Pizza dan Teri Cheese.

Apakah Anda tertarik untuk membuka franchise makanan Korea no 1 untuk tahun 2018 ini? Gunakan kesempatan emas ini sekarang juga agar Anda mempunyai usaha yang terbilang masih jarang ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here