Pelatihan Sertifikasi Halal MUI

Butuh Pelatihan dan Kursus Memulai Usaha/Mengembangkan Usaha? Solusinya KLIK >> GoUKM Training Center <<


 

Kursus atau pelatihan sertifikasi halal MUI ditujukan kepada para pemilik usaha terutama usaha kuliner, farmasi, bahkan sampai kosmetik untuk mempermudah mereka dalam mengikuti ujian sertifikasi halal yang diadakan oleh MUI.

Seberapa penting mempunyai sertifikat halal MUI? Nah inilah yang akan dijelaskan dalam pelatihan sertifikasi ini. Selain itu, Anda juga akan dibimbing langsung oleh badan resmi dari IHATEC LPPOM MUI yang telah melakukan pelatihan halal sampai dengan kancah internasional sejak tahun 2000 untuk menjelaskan tentang prosedur dalam mengikuti sertifikasi halal MUI dalam program GTC ini.

Materi Pelatihan Sertifikasi Halal MUI

Pelatihan sertifikasi halal MUI ini akan menghadirkan narasumber dari IHATEC LPPOM-MUI yang akan menjelaskan tentang HAS 23000 yaitu sebuah dokumen persyaratan sertifikasi halal LPPOM MUI. Dokumen ini terdiri dari 2 bagian yaitu tentang kriteria sistem jaminan halal dan persyaratan sertifikasi halal. Berikut rincian materi yang akan disampaikan narasumber.

  • Pengantar SJH,
  • Pengenalan Kebijakn dan Tata Cara mendapatkan Sertifikasi Halal,
  • Perjalasan Kriteria SJH,
  • Pembuatan Manual SJH untuk UKM.

Kriteria Peserta Pelatihan Izin Usaha

Peserta pelatihan sertifikasi ini dibatasi sampai 30 orang agar peserta lebih efektif dalam mempelajari tentang sertifikasi halal ini. Berikut kriteria yang dapat mengikuti pelatihan sertifikasi halal MUI.

  • Calon Pelaku UKM baru ingin merencanakan merintis bisnis di bidang kuliner, obat-obatan herbal/non-herbal atau kosmetik
  • UKM atau perusahaan yang sudah mulai rintis bisnis tersebut namun belum mengurus sertifikasi halal MUI.
  • Perorangan atau perusahaan yang ingin mendapatkan Sertifikasi profesi penyedia Halal (selanjutnya dapat menghubungi pihak LSP Halal MUI)
  • Praktisi yang ingin meningkatkan keahliannya
  • Manajer, staff, direktur perusahaan yang punya pertanyaan seputar sertifikasi halal MUI

Tempat dan Waktu Pelatihan 

Pelatihan ini akan dilaksanakan dalam satu hari dengan,

Tempat: Jakarta Pusat (akan dikabarkan lebih detail)

Tanggal : 28 April 2018

Waktu   : 09.00 – 16.00

Berapa Modal Awal tuk mengikuti Pelatihan Sertifikasi ini?

Investasi Rp 1.500.000.-

Early Bird Rp 1.300.000,- (sampai tanggal 28 Februari 2018)

Keuntungan yang bisa Anda dapatkan dalam Pelatihan Sertifikasi Halal MUI ini yaitu:

  • Workshop Kit atau Modul Pelatihan,
  • Sertifikat dari Indonesia Halal Training & Education Center (IHATEC),
  • Makan Siang 1 kali,
  • Coffee Break 2 kali.

Tentang GoUKM Training Center

GoUKM Training Center adalah sebuah pusat pelatihan untuk UKM. Kami ingin menjadi bagian dari mencetak wirausaha hebat dan menjadi bibit pengusaha besar, yang mana diharapkan jauh kedepan menjadi tulang punggung ekonomi dengan lahirnya pengusaha mikro, kecil dan menengah (UMKM).

Dengan adanya pelatihan ini, kami akan mengajarkan beberapa teori usaha yang bisa Anda gunakan seperti cara pemasaran, cara promosi yang baik, dan lain sebagainya. Selain kursus, kami juga menyediakan pelatihan lainnya seperti pelatihan izin usaha, sampai pelatihan keuangan.

Cara Mendaftar Pelatihan Sertifikasi Halal MUI

Untuk mendaftar kursus kue di Jakarta GTC ini bisa hubungi nomor 0813 8831 9900 atau email ke [email protected]. Selain itu calon peserta juga bisa daftar online malalui form pendaftaran berikut ini https://goo.gl/mMaF9M.

Pembayaran:

A.N Adang Nur Muhammad Iskandar

BCA 6540013983,

BRI 426301008265531,

Bank Mandiri 1340005125314

Selanjutnya konfirmasikan pendaftaran pelatihan sertifikasi halal MUI dengan mengirimkan bukti transfer disertai dengan data diri, seperti nama lengkap, alamat dan nomor telpon ke nomor WA yang tertera.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here