Butuh Pelatihan dan Kursus Memulai Usaha/Mengembangkan Usaha? Solusinya KLIK >> GoUKM Training Center <<


 

Jajanan ngehits khas Bandung-Kota Bandung merupakan surganya kuliner nusantara. Berbagai macam jenis kuliner tersedia dan siap memanjakan lidah. Beraneka macam jajanan khas Bandung yang diketahui sebanyak 1001 jenis makanan, mulai dari yang ringan hingga yang berat.

Masing-masing dari jenis makanan tersebut selalu berhasil menarik konsumen untuk datang kembali. Jajanan yang tersebar tersebut berhasil mendatangkan keuntungan dan tentunya memberikan peluang usaha. Berikut beberapa jenis jajanan khas Bandung yang ngehits di tahun 2019. Simak ulasan berikut.

Kue Kekinian Milik Para Artis

Banyak artis tanah air yang juga memiliki usaha kuliner. Tak tangggung-tanggung usaha yang dijalankan selau behasil dengan ciri khasnya dari masing-masing artis tersebut.

Kue miliki para artis yang hanya bisa ditemukan di Jawa Barat seperti princess cake milik penyanyi pop Indonesia yakni Syahrini, kue Bandung makuta miliki Laudya Chintya Bella, Kue Cierebon Sultana milik Indra Bekti, Bogor Rain Cake milik Shireen Sungkar, Gigieat Cake milik Nagita Slavina, Pevo cake milik pevita Pearce, dan masih banyak jenis kue miliki para artis.

Lidi-Lidian Jaman Now

Lidi-lidian merupakan makanan ringan yang hanya memiliki dua rasa yakni rasa pedas dan rasa asin. Semain hari semakin berkembang, lidi-lidian kini memiliki varian rasa yang semakin banyak seperti lidi-lidian rasa keju, rasa greentea, barbeque, pizza, dan masih banyak lagi.

Tampilan produk lidi-lidian memang kecil dan memanjang layaknya lidi. Namun jangan khawatir, keuntungan yang didapat lumayan lho!

Seblak, jajanan Paling Enak Di Bandung

Seluruh penjuru sudah mengenal seblak, dan bhkan sudah banyak dijual dikota-kota lain. Namun nyatanya, masih tetap saja yang paling enak adalah seblak bandung. Dulu seblak hanya menjadi camilan yang biasanya dibuat dirumahan.

Kini seblak tak hanya menjadi camilan rumahan biasa, namun sekarang seblak dijadikan sebagai suatu peluang usaha yang sangat menguntungkan. Bahkan banyak seblak Bandung yang dikreasikan dan diinovasikan. Hingga saat ini banyak tempak usaha seblak yang terkenal seperti seblak jebred, seblak syahrini, seblak basah Deu’Tjenghar, dan lain-lain.

Jajanan  Lezat Khas Bandung, Yakni Surabi

Tak pernah ada habisnya berbicara tentag kuliner, apalagi kuliner khas dari Bandung. Surabi adalah kuliner khas Bandung yang memiliki varian rasa yang sangat banyak. Mulai dari rasa asin hingga rasa manis. Surabi rasa asin seperti surabi tuna,, surabi daging sapi, surabi telur, hingga burger surabi.

Selain dari itu, ada surabi dengan rasa yang manis seperti surabi rasa keju, surabi toblerone, surabi kacang coklat, dan masih banyak lagi. Meski kini banyak bermunculan surabi dengan berbagai rasa, namun surabi rasa tradisional seperti surabi tabor gula merah dan surabi kinca masih banyak peminatnya.

Ternyata rasa surabi yang sangat enak cukup memuaskan para konsumen, sehingga peluang usaha yang sangat lebar ini dan dengan profit yang lumayan. Surabi di hargai dengan 1000an saja, dan untuk surabi yang lebih bervariasi dihargai hingga 20.000-an saja.

Kue Cubit, Dengan Tampilan Yang Imut

Kue cubit merupakan jajanan khas Bandung yang diberi nama sesuai dengan cara mengangkatnya yakni dengan cara dicubit menggunakan alat khusus. Jajanan khas Bandung yang satu ini biasanya ditemukan dipasaran dengan terget pasarnya adalah anak-anak.

Banyak orang yang menjalani usaha dengan menjajakannya di beberapaa lokasi yang strategis seperti sekolahan. Dengan menganalisa target pasar kue cubit, ternyata berhasil dan banyak anak-anak yang membeli kue cubit.

Nah, demikianlah, beberapa jenis jajanan yang ngehits banget di tahun 2019. Bagi Anda yang berminat untuk menjalani bisnis kuliner di Bandung jangan sampai ketinggalan! Dan jangan lupa dalam menjalani bisnis kuliner dengan beberapa hal yang dapat mendukung dapat membantu bisnis Anda cepat dikenali oleh masyarakat. Selamat mencoba dan semoga sukses.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

− 1 = 4