Butuh Pelatihan dan Kursus Memulai Usaha/Mengembangkan Usaha? Solusinya KLIK >> GoUKM Training Center <<


 

Doriyaki merupakan makanan yang sering kita lihat pada sinema anak “doraemon”. Doraemon sangat menyukai dorayaki. Sinema anak ini sudah ada sejak dulu hingga sekarang. Karena penggemar doraemon terbilang sangat banyak, makanan doraemon ini bisa Anda jadikan sebagai ide bisnis yang memiliki keuntungan berlipat.

Baca Juga: Bikin Kue Klaappertaart untuk Bisnis, Omzetnyapun menjanjikan!

Doriyaki adalah sebuah kue yang berbentuk bundar,  tembem, berwarna coklat muda. Hampir mirip seperti kue apem. Terdiri dari dua lembar kue yang direkatkan menggunkan selai kacang merah, dan teh hijau nikmat.

Rasa dan tekstur yang begitu nikmat dan lembut ini mengandung madu, sehingga sangat disukai oleh anak-anak dan tak jarng juga orang dewasa.

Peluang Usaha Yang Sangat Lebar Dari Makanan Dorayaki

Saat ini kita dengan sangat mudah menemukan doriyaki di Indonesia, berkat kepopuleran sinema anak doraemon. Nah, anda bisa memanfaatkan keadaan ini untuk memulai usaha doriyaki.

Dengan memberikan sentuhan yang berbeda dan lebih disukai oleh anak-anak, seperti menambahkan topping atau cara penyajian yang unik dan menarik.

Rasa lezat dan nikmatnya sangat disukai oleh anak-anak memberikan peluang usaha yang cukup lebar jika anda ingin mulai menjalaninya. Permodalan yang sangat minim  seperti halnya modal kue apem biasa, dan begitupun bahan baku yang akan digunakan sangat mudah unutk dicari.

Tips Usaha Dorayaki Agar Menjadi Tranding Kuliner Dikalangan Anak-Anak

Anak-anak sangat menyukai doraemon, dengan gaya pemberani, suka menolong dan sikap lucunya. Bahkan apapun yang ada dalam diri doraemon anak-anak sangat antusias juga ingin mencobakan dan memilikinya. Seperti halnya makanan doriyaki, yakni makanan kesukaan doraemon.

Butuh Kreatifitas Tingkat Tinggi

Dorayaki pada umumnya seperti kue apem. Dengan kreatifitas yang tak terbatas, dorayaki bisa anda sulap menjadi berbagai macam bentuk makanan dan tampilan yangbisa menarik hati konsumen.

Contoh, dorayaki yang biasanya berbentuk bundar tembem biasa, dapat anda ubah dengan karakter yang baru, seperti bentuk bunga matahari, bentuk hati atau bentuk karakter lainnya.

Selain dari bentuk dan tampilan dorayaki, anda bisa memanfaatkan kreatifitas dengan mengubah atau menambahkan bebrapa varian rasa dan isian dalam dorayaki.

Memberikan Sebuah Doorpize Setelah Melakukan Pembelian Dorayaki

Anak-anak sangat menyukai sebuah hadiah sesuai tema doraemon. Anak-anak sangat menyukai hadiah. Jadi, untuk membuka usaha dorayaki dengan menerapkan strategi seperti ini, dijamin anak-anak sangat menyukainya.

Menjaga Kebersihan Itu Penting

Berbisnis dibidang kuliner, kebersihan merupakan hal yang penting , apalagi terhadap anak-anak. Dengan ide usaha yang target pasarnya adalah anak-anak, maka Anda harus selalu menjaga kebersihan tempat dan makanan. Karena orangtua tidak akan memberikan sesuatu yang akan mengancam kesehatan anaknya.

Harga Yang Murah Tapi Bukan Murahan

Menjalani usaha dengan target pasaranak-anak, Anda harus mematokkan harga terjangkau dan masuk akal. Jangan memberikan harga terlalu mahal, ataupun terlalu murah. Sesuaikan dengan perhitungan modal atau harga pasar.

Baca Juga: Cerahnya Peluang Usaha Kreasi Tape Singkong Menjadi Kue Vanilla Cokelat Nan Lezat

Nah itulah, mengenai usaha dorayaki, makanan doraemon yang super lezat sangat diminati oleh anak-anak. Jika anda ingin memulai usaha kuliner dengn menu dorayaki merupakan sebuah ide bisnis yang cemerlang. Karena kepopuleran dorayaki justru memberi untung pada usaha anda. Selamat mencoba.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

− 4 = 3