Kursus Pempek

Butuh Pelatihan dan Kursus Memulai Usaha/Mengembangkan Usaha? Solusinya KLIK >> GoUKM Training Center <<


 

Kursus Pempek untuk membuat usaha pempek  saat ini memiliki peluang yang menjanjikan. Kuliner khas Palembang ini memiliki cita rasa yang gurih dan segar. Kuliner berbahan dasar ikan tenggiri ini bisa kita temukan di mana saja termasuk di setiap sudut kota di Indonesia.

Kegemaran masyarakat Indonesa terhadap makanan yang kaya akan protein ini, membuat bisnis pempek patut Anda coba. Proses pembuatannya yang mudah tak heran jika bisnis ini diminati banyak kalangan. Selain itu, Indonesia yang memiliki perairan luas tidak akan sulit untuk mencari bahan baku olahan tersebut.

Proses Pembuatan Pempek Sangat Mudah

Mudahnya proses pembuatan pempek serta bahan baku yang tidak sulit ditemukan menjadi alasan orang-orang memilih bisnis ini. Mulai dari anak-anak sampai orang dewasa menggemari kuliner yang bertekstur kenyal ini sehingga usaha ini patut dipertimbangkan.

Ikuti Juga: Workshop Coffee Brewing, Kursus Barista Kopi untuk Buka Coffee Shop di Jakarta

Untuk memulai bisnis memang bisa dikatakan gampang-gampang susah. Hal yang harus diutamakan adalah niat yang kuat dalam memulai bisnis. Jika Anda belum memiliki keahlian mengolahnya. Anda bisa mempelajarinya di Internet atau mengikuti kursus pembuatan pempek.

Salah satu lembaga kursus yang menyediakan usaha pempek adalah GoUKM Training Center. Di sini Anda tidak hanya diajarkan cara pembuatan pempek saja, tetapi juga diajarkan sampai dengan strategi usahanya. Menarik bukan?

Materi yang akan diberikan untuk peserta

Dalam Kursus Pempek ini peserta nantinya akan diajarkan teknik pembuatan pempek dan akan disampaikan secara demo. Secara rinci berikut materi yang akan disampaikan:

  • Manajemen produksi pempek kapal selam berukuran kecil dan besar
  • Penjelasan bahan-bahan yang digunakan
  • Dijarkan pembuatan kuah pempek
  • Belajar cara mentukan harga pempek untuk dijual
  • Belajar cara penyajian pempek
  • Dijelaskan cara penyimpanan dan pengemasan pempek

Profil Pembicara dari Pemilik D’Poer Condet

Kursus ini akan diajarkan bagaimana proses pembuatan pempek Kapal Selam, Pempek Telur Mini, lenjer, dan Cuko Pempek oleh Trainer Okti Harikurniawan pemilik D’Poer Condet. Tidak hanya proses pembuatannya saja, Anda akan diajarkan bagaimana strategi penjualannya.

Ikuti Kursus Pembuatan Pempek Batch 1 di GoUKM Training Center Pada:

Sabtu, 26 Januari 2019

Biaya RP 3.500.000

Lokasi: Ruko Wiratech Jalan Gunung Sahari XI No 76 A, Sawah Besar, Jakarta Pusat

(Include: Mendapatkan sertifikat, Modul, dan Voucher khusus)

Cara pendaftaran:

WA/Call: 0813 8831 9900 (Vira)

Daftar Online >> bit.ly/KursusPempekGTC

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

+ 88 = 94