Kursus Mie Ayam

Butuh Pelatihan dan Kursus Memulai Usaha/Mengembangkan Usaha? Solusinya KLIK >> GoUKM Training Center <<


 

Mau Jualan Mie Ayam? Coba Ikuti dulu Kursus Mie Ayam GoUKM Training Center

Membuka usaha mie ayam ternyata “gampang, gampang, susah”. Pasalnya makanan favorit dari negeri China ini ternyata sudah banyak bahkan sampai ke pelosok daerah kecil. Walaupun demikian, ternyata hanya beberapa usaha mie ayam yang bisa bertahan karena tidak tahan saingannya. Tenang saja, semua akan dikupas tuntas dalam Kursus Mie Ayam di GoUKM Training Center.

Dilansir dari finance.detik.com, seorang pria bernama Fraga Tanansyah tengah mengalami pergolakan luar biasa denga usaha Mie Ayam Sabuku. Ia dan keluarganya adalah pecinta mie ayam dan berniat untuk membuka usaha sendiri. Sayangnya, pria berumur 24 tahun ini tidak mengerti cara membuat mie ayam  tersebut dan membutuhkan waktu 4 bulan untuk mencari resep Mie Ayam Sabukenya. Kini, Mie Ayam Sabuke telah meraup omzet puluhan juta hanya dalam waktu beberapa bulan. Nah, apa Anda masih ragu untuk membuka usaha mie ayam?

Jika ditanya sulit, tidak ada sesuatu yang sulit kecuali kita belum mencobanya sampai akhir. Fraga sendiri mencoba meracik resep hingga berbulan-bulan untuk mendapatkan resep yang maknyus. Jika kita terlusuri lebih dalam, strategi yang digunakan Fraga kurang efektif karena strateginya memakan waktu yang lama. Untuk itu, kami dari GoUKM Training Center membuka Kursus Mie Ayam dalam waktu sehari agar Anda tidak berlama-lama untuk segera langsung membuka bisnis kuliner mie ayam sendiri nantinya.

Lalu, apa sih GoUKM Training Center?

GoUKM Training Centre (GTC) adalah sebuah pusat pelatihan untuk UKM. Kami ingin menjadi bagian dari mencetak wirausaha hebat dan menjadi bibit pengusaha besar, yang mana diharapkan jauh kedepan menjadi tulang punggung ekonomi dengan lahirnya pengusaha mikro, kecil dan menengah (UMKM). Kini, kami membuka pelatihan keterampilan yang bekerjasama dengan pengajar kursus yang kami panggilkan agar peserta langsung mengetahui cara pembuatannya langsung dari pengajar handalnya langsung.

Pengajar khusus memang menarik, lalu apa yang dipelajari dalam Kursus Mie Ayam GTC ini?

  • Membuat mie mentah dengan bahan-bahan berkualitas yang telah kami sediakan,
  • Cara penyajian mie ayam lengkap dengan topping daging, sayur, beserta pelengkap lainnya,
  • Tips-tips manajemen serta Analisa pasar usaha mie ayam,
  • Mengetahui jenis dan cara menggunakan mesin atau alat yang digunakan untuk membuat produksi mie ayam dalam skala besar.

Berapa harga Pelatihan Membuat Mie Ayam GoUKM TC ini?

Anda tidak perlu khawatir dengan harga karena kami memberikan harga hanya Rp. 300.000,- per orangnya. Anda juga bisa mendapatkan keuntungan lain seperti,

  • Sertifikat Pelatihan dari GoUKM Training Center.
  • GRATIS! Promosi Usaha di website GoUKM,
  • GRATIS! Konsultasi dengan Pengajar setelah mengikuti kursus,
  • Voucher Belanja Mesin di Wiratech,
  • Potongan harga menggunakan layanan Easybiz untuk bantu mengurus izin usaha.

Menarik, saya ingin segera ikut. Apakah ada informasi Kursus Mie Ayam GoUKM Training Center dalam waktu dekat?

Ingin langsung daftar dan belum punya waktu yang pas untuk mengikuti Pelatihan Membuat Mie Ayam ini? Tenang saja, langsung hubungi kami atau langsung daftar pada formulir online di bawah ini.

Hubungi kami
Pusat Informasi dan Pendaftaran
GoUKM Media & ServicesRukan Wiratech Lt 3, Jalan Gunung Sahari Xl no 76A Jakarta Pusat
Form Online   :
WhatsApp      : 081388319900 (Suci)
e-Mail        : [email protected]

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here