Kursus Membuat Cupcakes

Butuh Pelatihan dan Kursus Memulai Usaha/Mengembangkan Usaha? Solusinya KLIK >> GoUKM Training Center <<


 

Sebelum membuka usaha toko cupcakes, pastikan Anda mengikuti Kursus Membuat Cupcakes terlebih dahulu!

Cupcakes adalah salah satu kue yang dibuat dalam bentuk mangkuk. Kue ini sangat diminati dari berbagai kalangan dari anak-anak bahkan sampai orang dewasa. Mengapa demikian? Karena kue mangkuk atau cupcakes ini mempunyai keunikan yang berbeda dari pada kue lainnya terutama pada topping cupcakes sendiri.

Biasanya, cupcakes mempunyai bentuk topping yang berbeda-beda. Ada yang hanya menambahkan cream satu rasa saja, ada juga yang menambahkan dengan tipe cream yang berwarna warni dengan hiasan yang lucu dan menarik seperti usaha Cute Cupcakes yang dimiliki oleh Henly Laylasari. Dilansir dari ideusahabisnis.com, Henly kini mempunyai usaha cupcakes yang mempunyai motif unik seperti bunga sampai tokoh karakter. Kini, Henly bisa meraup untung sampai puluhan juta rupiah hanya dengan bermodalkan usaha kue mangkuk. Menarik bukan?

Tentunya untuk membuat usaha cupcakes ini tidak hanya sekedar membalik tangan, pasti ada prosesnya. Proses yang paling utama sebelum membuka usaha kue mangkuk ini adalah mengetahui resep cupcakes yang pas di lidah. Karena untuk mengembangkan sebuah kue ini harus mempunyai teknik serta resep pengolahan yang tepat. Nah, untuk itu,kami dari GoUKM Training Center berinisiatif untuk membuka kursus membuat cupcakes ini sebagai solusi untuk usaha cupcakes Anda.

Apa itu GoUKM Training Center?

GoUKM Training Centre (GTC) merupakan pusat pelatihan untuk UKM. Kami ingin menjadi bagian dari mencetak wirausaha hebat dan menjadi bibit pengusaha besar, yang mana diharapkan jauh kedepan menjadi tulang punggung ekonomi dengan lahirnya pengusaha mikro, kecil dan menengah (UMKM).

Apa saja yang didapatkan jika mengikuti Kursus Cupcakes GTC ini?

Kursus Cupcakes di GoUKM Training Center ini akan mengajarkan Anda tentang cara pembuatan cupcakes dari bahan mentah sampai cara menghiasnya. Anda tidak akan sendiri karena Anda akan didampingi dengan Ahli Pembuat Cupcakes dari kami sebagai pengarah dan pengajar untuk Anda. Bagaimana dengan materinya? Berikut materi yang akan Anda dapatkan dalam kursus cupcakes ini.

  • Membuat satu macam cupcake dasar,
  • Analisa peluang bisnis cupcake rumahan dan bagaimana cara mengaturnya,
  • Belajar teknik menghias cupcake dengan buttercream,
  • Pemberian materi pengemasan kue agar tidak rusak dan tahan lama

Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan fasilitas dari kami yaitu sebagai berikut.

  • Bahan untuk membuat cupcake dan buttercream,
  • Sertifikat dari GoUKM Training Center,
  • Alat dekorasi yang disediakan,
  • Voucher potongan biaya promosi usaha,
  • Dapat membawa pulang 4 hasil cupcake yang telah dihias.

Siapa yang dapat mengikuti Kursus Cupcakes GTC ini?

Tidak ada batasan untuk mengikuti Kursus Cupcakes GoUKM Training Center ini. Walaupun demikian, kursus ini sangat direkomendasikan untuk para pengusaha yang ingin membuka usaha cupcakes dari awal maupun mengembangkan usaha cupcake-nya yang sudah ada.

Kapan Kursus Cupcakes ini dilaksanakan?

Anda memiliki kesibukan di hari biasa? Tenang, Kursus Cupcakes dari GoUKM Training Center ini dilaksanakan pada tanggal 17 Februari 2018 tepatnya pada hari Sabtu.

Bagaimana cara mendaftar Kursus Cupcakes GTC?

Anda ingin mengikuti kursus cupcakes ini? Jangan tunggu nanti, segerakan daftarkan diri Anda sekarang juga!

Hubungi kami,

Pusat Informasi dan Pendaftaran

GoUKM Media & Services

Rukan Wiratech Lt 3, Jalan Gunung Sahari Xl no 76A Jakarta Pusat

Form Online       : https://bit.ly/kursuskuliner

WhatsApp          : 0813-8831-9900 (Suci)

e-Mail                : goukmid@gmail.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

+ 29 = 30