kursus keripik, pelatihan keripik, workshop keripik non mesin untuk calon pengusaha keripik

Butuh Pelatihan dan Kursus Memulai Usaha/Mengembangkan Usaha? Solusinya KLIK >> GoUKM Training Center <<


 

Kursus keripik– Keripik memang sebagai bahan camilan yang cocok untuk mengisi waktu di berbagai suasana. Kudapan yang satu ini banyak diminati dan digemari karena bisa dikreasikan dengan berbagai bahan, baik itu keripik yang terbuat dari sayur maupun dari buah-buahan.

Permintaan pasar akan makanan ringan yang satu ini disambut baik oleh para calon pengusaha lainnya. Buktinya banyak pengusaha yang mulai menjalankan bisnis keripik, baik itu keripik buah sendiri, maupun keripik sayur.

Baca Juga: Cara Pengemasan Bikin Produk Makanan Awet Tanpa Obat Pengawet

Olahan keripik dapat menghasilkan keuntungan yang melunjak jika ditekuni. Namun, tak sedikit orang yang berhenti ditengah jalan saat menjalani bisnis keripik ini. Mengapa demikian? Terkendala  karena kurang ahlinya dalam mengolah bahan baku pembuatan keripik.

Pelatihan Membuat keripik Untuk Para Pebisnis Di Kursus Keripik

Apa yang kita dapatkan jika mengikuti pelatihan keripik? Pada pelatihan kursus ini, peserta diberikan pelatihan membuat keripik buah dan keripik sayur yang layak dikonsumsi untuk sendiri ataupun untuk dijual.

Tak hanya dari segi pemantapan keahlian, namun juga pemasaran atau promosi juga akan diajarkan. Kursus aneka keripik bisa membuat Anda lebih Percaya Diri ketika menjalankan bisnis keripik. Materi yang diajarkan pada kursus keripik atau pada pelatihan keripik.

GoUKM Training center

GoUKM Training center merupakan sebuah lembaga yang bergerak dibidang pelatihan UKM Yang  yang bergerak dibidang  yang bergerak dibidang  yang bergerak dibidang  yang bergerak dibidang  yang bergerak dibidang  yang bergerak dibidang  yang bergerak dibidang  pelatihan kursus UKM, termasuk salah satunya pelatihan keripik.

Jadwal Dan Tempat Kursus Membuat Keripik

Kursus di GoUKM Training Center berlangsung selama satu hari dan dalam durasi 3-4 jam. Meski tergolong sangat singkat, namun materi yang diberikan sangat lengkap. Selain itu juga didampingi dengan instruktur yang professional. Berikut tempat dan tanggal berlangsungnya kursus di GoUKM Training Center,

Kursus keripik GoUKM Training Center

Sabtu, 9 Maret 2019

Materi : keripik bayam, keripik kentang, keripik tempe, keripik singkong, keripik pisang, sambal keripik, dan permodalan usaha keripik. 

Biaya: Rp. 400.000

Lokasi Kursus : Gedung Wiratech, Jl. Gunung Sahari Dalam XI No.76, RT.15/RW.3, Gn. Sahari Utara, Sawah Besar, DKI Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10720

Peserta Kursus Keripik

Peserta kursus keripik dapat diikuti oleh semua orang yang ingin menjalankan bisnis, baik fokus pada usaha keripik maupun hanya sebagai usaha frelance. Biasanay untuk satu kelas maksimal peserta pelatihan keripik  hanya untuk 15 orang saja. Jumlah peserta yang sedikit diharapkan dapat membuat suasana kelas lebih kondusif dan peserta dapat fokus menangkap materi yang diberikan.

Benefit :

Peserta pelatihan keripik di kursus GTC selain mendapatkan pengajaran yang lengkap dari trainer yang telah dihadirkan juga akan mendapatkan keuntungan lain, seperti,

  • Mendapatkan sertifikat
  • Mendapatkan Modul
  • Diskon 10% untuk mengikuti program kursus di GTC lainnya
  • Dan peserta dapat membawa pulang hasil kursus.

Baca Juga: Pelatihan Cara Membuat Yoghurt, Pada Kursus Membuat Yoghurt Untuk Menjalani Bisnis Yoghurt

Pelatihan keripik ini terbuka untuk semua kalangan termasuk Anda. Yuk mulai melangkah demi mengangkat ekonomi yang lebih baik . Bagi Anda yang berminat, yuk daftarkan diri Anda untuk kursus keripik di email goukmid@gmail.com atau hubungi salah satu nomor berikut 0813 8831 9900 (Vira), 081220600100 (Suci), 081310009410 (Ripal).

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

+ 59 = 69