Kursus Frozen Food

Butuh Pelatihan dan Kursus Memulai Usaha/Mengembangkan Usaha? Solusinya KLIK >> GoUKM Training Center <<


 

Kursus Frozen Food, Kursus cara membuat dan membuka Usaha Makanan Beku

Anda ingin belajar membuat makanan beku untuk usaha? Ikuti Kursus Frozen Food atau pelatihan cara membuat makanan beku ini sekarang juga! Hanya dalam waktu sehari, Anda bisa mendapatkan banyak ilmu terutama ilmu membuat makanan beku yang terkenal seperti nugget, sosis, bahkan sampai bakso.

Mengapa frozen food? Makanan beku atau frozen food biasa diperuntukan untuk makanan cepat saji yang tentunya sangat pas untuk kalangan masyarakat yang tidak mempunyai banyak waktu untuk menyiapkan sarapannya. Apalagi dengan waktu kerja atau sekolah yang kian pagi, membuat sedikit waktu yang harus dikerjakan untuk membuat makanan pagi saja.

Selain itu, makanan beku juga merupakan makanan yang bisa dibuat dengan mudah. Tetapi hanya beberapa saja yang bisa membuat frozen food yang enak dan pas di lidah. Frozen food juga memiliki banyak jenis dan hanya beberapa saja makanan yang bisa dibuat dengan cara ini seperti contoh yang sebelumnya yaitu nugget, ayam beku, sosis, dan lain sebagainya.

Prospek usaha ini juga menyakinkan. Contoh seperti pengusaha frozen food Yudhi Dwinanto. Dilansir dari erakini.com, seorang lelaki pengusaha frozen food ini membuka usahanya hanya dengan modal 150 ribu dan telah mendapati omzet sebesar ratusan juta rupiah perbulannya. Tentunya tidak hanya Bapak Yudhi saja, Anda juga bisa melakukannya dengan membuka usaha makanan beku Anda sendiri.

Kami dari GoUKM Training Center kini tengah membuka pendaftaran Kursus Frozen Food untuk Anda yang ingin membuka usaha makanan beku hanya dalam waktu satu hari saja.

Apa itu GoUKM Training Center?

GoUKM Training Centre (GTC) merupakan pusat pelatihan  untuk UKM. Kami ingin menjadi bagian dari mencetak wirausaha hebat dan menjadi bibit pengusaha besar, yang mana diharpakan jauh kedepan menjadi tulang punggung ekonomi dengan lahirnya pengusaha mikro, kecil dan menengah (UMKM).

Apa keuntungan yang bisa didapatkan dalam mengikuti Kursus Frozen Food ini?

Kursus Frozen Food di GoUKM Training Center ini akan mengajarkan Anda bagaimana cara untuk membuat makanan beku yang tepat seperti chicken katsu, nugget ayam, sampai kebab frozen dengan metode pembelajaran secara demonstrasi. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan cara membuka usaha frozen food ini sebagai salah satu dukungan kami. Berikut beberapa materi yang bisa Anda dapatkan dalam pelatihan ini.

  • Diberikan penjelasan tentang bahan-bahan yang dibutuhkan untuk membuat makanan beku,
  • Takaran bahan untuk membuat makanannya,
  • Cara mengawetkan makanannya tanpa bahan kimia dengan teknik emulsifying,
  • Analisa modal dan perkiraan keuntungan usaha frozen food yang didapat,
  • Pengenalan cara pengemasan makanan beku yang tepat. Mulai dari pemilihan wadah atau kemasan hingga alat yang digunakan untuk menyegel kemasan.

Apa saja Fasilitas yang bisa Anda dapatkan dalam Pelatihan Frozen Food ini?

Selain materi tentang frozen food, Anda juga akan mendapatkan keuntungan fasilitas sebagai berikut ini.

  • Silabus atau buku resep membuat makanan beku,
  • Dipandu langsung dan ada sesi tanya jawab dengan pelatih professional GTC,
  • Peserta akan mendapatkan Voucher pembelian mesin di Wiratech,
  • Voucher Promosi usaha di website GoUKM,
  • Dan potongan harga menggunakan layanan EasyBizz untuk mengurus legalitas usaha.

Bagaimana cara mendaftar Kursus Frozen Food GoUKM Training Center ini?

Anda ingin mengikuti kursus frozen food atau makanan beku ini? Tunggu apa lagi? Segerakan daftarkan diri Anda sekarang juga!

Hubungi kami,Pusat Informasi dan Pendaftaran

GoUKM Media & Services

Rukan Wiratech Lt 3, Jalan Gunung Sahari Xl no 76A Jakarta Pusat

Form Online      :

WhatsApp         : 081388319900 (Suci)

e-Mail               : [email protected]

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here