Butuh Pelatihan dan Kursus Memulai Usaha/Mengembangkan Usaha? Solusinya KLIK >> GoUKM Training Center <<


 

Minum yakult kadang sudah menjadi kebiasaan bagi kebanyakan orang. Karena yakult dipercaya sebagai minuman sehat nan enak. Tak heran jika produk yakult laris dipasaran. Sehat dengan manfaatnya bagi tubuh menjadi alasan bagi kebanyakan orang yang mengonsumsi yakult.

Baca Juga: Manfaatkan Kepopuleran Coklat Menjadi Ladang Usaha Yang Menguntungkan : Minuman Coklat

Yakult ini tidak memiliki pewarna buatan. Artinya warna yang dihasilkan yakult didapat dari caramelization saat proses produksi fermentasinya. Nah, ternyata yakult tak hanya bisa diminum langsung. Ada bebrapa menu sajian yang menggunakan yakult. Apa saja ya? Yuk intip disini.

Yakult Nangka Jadi Ice Cream Popsicle

Nangka yang harum manis mampu menyedot perhatian, apalagi jika nangka ditambahkan kedalam minuman yakult. Kedua bahan tersebut merupakan kombinasi yang pas dan sangat enak sekali dimulut. Siapa saja pasti ketagihan. Lalu kedua bahan tersebut masukkan kedalam cetakan sebelum dimasukkan kedalam freezer, dan tungggu ice cream popsicle yakult nangka hingga mengeras.

Manfaat sehat bagi kesehtan, kenikmatan, dan kesegarannya menjadikan usaha ini sangat patut untuk dijalankan. Karena tak sedikit orang yang menginginkannya. Apalagi cara penyajiaannya seperti ice cream, target pasarnya adalah anak-anak.

Cupcakes Dari Yakult Enak Banget

Cupcake tak pernah hilang meski zaman terus menerus berkembang. Salah satu  sebab mengapa cupcakes tak pernah hilang adalah karena cupcake bisa dikreasikan dan dikombinasikan dengan apa saja. Salh satu kreasi cupcake kali ini adalah cupcake menggunakan yakult dan dikombinasikan dengan potongan buah seperti blueberry, strawberry. Atau jika Anda ingin menambahkan topping lain pada cupcake yakult.

Kita tahu, bahwa cupcake tak pernah hilang dari perkembangan zaman karena banyak sekali pecinta cupcake, bahkan setiap pelosok negeri. Nah ini menandakan bahwa cupcake memiliki peluang usaha yang sangat lebar, bahkan waktu dan kemunculan inovasi-inovasi baru terhadap kuliner lain tak mengalahkan cupcake sedikitpun. Akan semakin maju jika cupcake dikombinasikan dengan yakult yang sehat.

Yakult Dengan Serutan Kelapa Tambah Nanas

Kebayang gak sih? Bagaimana lezatnya yakult dengan parutan kelapa tambah nanas lalu dinginkan di freezer? Wah sangat menggiurkan sekali bukan? Begitupun juga dengan tanggapan konsumen yang lain mengenai menu yang satu ini.

Soal rasa menu ini sudah pasti juaranya. Kesegaran dan kenikmatan yang diberikan berhasil menyita perhatian konsumen. Jadi dapat disimpulkan bahwa peluang usahanya sangat terbuka lebar. Bagaimana? Anda tertarik? Yuk mulai!

Untuk Yang Lagi Program Diet, Kombinasi Yakult Dengan Green Tea. Cobain Deh!

Kebaikan dari masing-masing bahan tersebut sangat baik untuk kesehatan tubuh, rendah lemak dan sangat nikmat sekali lho! Kombinasi yakult dengan green tea merupakan kombinasi yang ciamik.Cocok sekali bagi orang-orang yang menjalankan program diet yang tak membatasi selera. Maka solusinya adalah minum yakult dengan green tea.

Banyak sekali orang gemuk yang ingin kurus, salah satu caranya adalah dengan diet. Pola makan dan minum sangat dijaga, hingga makanan dan minuman  jenis apa yang baik untuk dikonsumsi. Menjalani usaha minuman yakult dengan green tea akan sangat membantu mereka sekali bukan? Maka mulailah untuk menjalani usaha ini. Hasilkan rupiah dengan memanfaatkan keadaan.

Ice Cream Yakult Topping Chocochips

Ice cream, chocochips, apalagi dengan yakult merupakan bahan-bahan yang sangat digemari oleh kebanyakan orang. Tak heran jika masing-masing dari bahan tersebut dijadikan peluang usaha yang sangat menjanjikan. Kini, ketiga bahan tersebut dikombinasikan menjadi satu menu yang sangat lezat.

Lembut ice cream dipadu dengan gurihnya chochips dan lezatnya yakult sangat bagus sekali untuk dijadikan sebuah bisnis. Toh, modal yang dibutuhkan tak harus banyak, dan Anda sudah bisa menjalani sebuah bisnis. Berani coba?

Baca Juga: Berani Jadi Bos Pada Bisnis Minuman Kaleng: Minuman Kaleng Lidah Buaya

Demikianlah beberapa menu yang bisa Anda jalankan hanya dengan menggunakan yakult dikombinasikan dengan bahan lain sesuai kreasi kita masing-masing. Jika Anda tertarik untuk menjalankan bisnis ini, yuk mulai! Semoga artikel ini bermnfaat bagi Anda. Selamat mencoba dan semoga sukses.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

84 − = 74