Butuh Pelatihan dan Kursus Memulai Usaha/Mengembangkan Usaha? Solusinya KLIK >> GoUKM Training Center <<


 

Kreasi baru: mochi isi mangga– Kue mochi merupakan salah satu camila legit yang berasal dari Jepang. Camilan yang satu ini cukup menarik perhatian di tengah masyarakat. Berbahan dasar tepung beras ketan. Biasanya kue mochi berisi kacang hijau dan kacang tanah.

Karena banyaknya permintaan pasar terhadap kue mochi, sekarang ini justru dibuat menjadi berbagai macam kreasi, seperti es krim mochi, dan ataupun kue mochi yang diberi isi yang berbeda-beda. Setiap varian rasa dari kue mochi sangat digemari oleh banyak kalangan. Tak hanya anak-anak, remaja hingga orang dewasapun menyukainya.

Baca Juga:Cerahnya Peluang Usaha Kreasi Tape Singkong Menjadi Kue Vanilla Cokelat Nan Lezat

Usaha kue mochi dengan berbagai kreasi dan varian rasa sudah merambah kepelosok. Tak heran jika legit dari Jepang ini melimpah ke Indonesia, untuk dijadikan sebuah ide bisnis yang sangat menjanjikan.

Kini hadir mochi  isi mangga. Kebayang ga sih? Enaknya kue mochi dipadukan dengan buah mangga yang segar?

Tips-tips Bisnis Mochi Yang Sukses        

Memulai usaha kuliner dengan kreasi baru, tentu tidak mudah. Anda perlu mempromosikan atau memperkenalkan kepada konsumen kembali dan meyakinkan kepada konsumen bahwa menu Anda yang baru ini tak kalah nikmat dari menu yang sebelumnya.

Nah, ada beberapa tips sukses dalam menjalani usaha kuliner dengan kreasi menu baru. Untuk lebih jelasnya, simak ulasan berikut.

Semakin Sering Anda Bereksperimen, Semakin Mahir Anda Dalam Bisnis Kuliner 

Hal yang pertama kali Anda lakukan adalah melakukan eksperimen atau percobaan dalam mengolah bahan baku menjadi satu makanan yang unik dan enak. Apalagi jika menu makanan sudah ditetapkan, maka Anda hanya perlu berinovasi dengan resep yang ada. Jika Anda ingin berinovasi maka Anda perlu belajar hingga hasil yang Anda dapatkan maksimal.

Lokasi Yang Strategis Menjadi Salah Satu Faktor Pendukung Akan Kesuksesan Anda Loh!

Lokasi yang jauh dari keramaian sehingga menyulitkan konsumen untuk mendatangi tempat jualan Anda. Begitupun sebaliknya, lokasi yang strategis yakni lokasi yang mudah untuk dikunjungi oleh konsumen, baik yang baru, maupun sudah menjadi pelanggan.

Selain itu, lokasi yang strategis justru mempermudah Anda dalam mempromosikan usaha Anda kepada masyarakat. Semakin banyak yang mengenali usaha Anda, maka semakin berpotensi untuk kelancaran, dan kemajuan usaha Anda.

Kualitas Rasa dan Pelayanan Harus Yang Terbaik

Konsumen yang sudah terlanjur menyukai kuliner yang Anda sajikan tentu akan selalu ingin merasakan citarasa yang sama atau bahkan ingin yang lebih baik. Konsumen akan sangat kecewa apabila kualitas rasa dari kuliner yang Anda jual menurun.

Rasa kekecewaan pelanggan ini sulit untuk dihapuskan. Karena jika sudah tidak ada lagi kepercayaan dari pelanggan, dan Andapun kehilangan pelanggan. Akibatnya usaha yang Anda jalani berhenti ditengah jalan.

Maka dari itu, suksesnya usaha Anda tergantung dari konsumen. Maka buatlah konsumen merasa puas dengan berbagai pelayanan yang terbaik. Baik dari segi rasa, tampilan, dan pelayanan ditempat, seperti bersikap ramah tamah, jujur, dan membantu pelanggan untuk memenuhi kebutuhannya.

Promosikan Jualan Anda!

Selanjutnya tips sukses menjalani usaha kue mochi isi mangga adalah promosikan menu Andalan Anda. Anda bisa mencoba berbagai cara dalam mempromosikan Menu Anda. Seperti, iklan, brosur, spanduk, papan nama berukuran besar, hingga promosi secara online. Usahakan promosi semenarik mungkin.

Saat mempromosikan usaha Anda, ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan yakni, kalimat yang digunakan, tanda baca, dan jangan sampai salah menyampaikan saat Anda mempromosikan usaha Anda. Jika salah menyampaikan,

Buka Usaha Kuliner Unik, Butuh Kerja Keras Dan Komitmen

Makanan yang nikmat, dipadu dengan kreatifitas, tentu akan menjadikan usaha kuliner Anda laris manis. Tetapi, butuh kerja keras, komitmen dan usaha yang tidak sedikit untuk mencapai kesuksesan. Ide dan rekomendasi resep makanan unik yang Anda jadikan sebagai pilihan menu untuk usaha kuliner Anda.

Baca Juga: Mau Buka Usaha Dimalam Hari? Ini Dia Beberapa Menu Yang Cocok!

Itulah mengenai usaha mochi  isi manga. Usaha kuliner dengan kreasi baru beserta tips menjalaninya. JIka Anda tertarik untuk menjalani usaha ini, Anda bisa jadikan artikel ini sebagai referensi dalam berusaha. Selamat mencoba, semoga sukses. Terimakasih.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

75 − = 70