Keuntungan dari keripik buah

Butuh Pelatihan dan Kursus Memulai Usaha/Mengembangkan Usaha? Solusinya KLIK >> GoUKM Training Center <<


 

Bisnis Keripik Buah. Berwirausaha dengan modal yang pas-pasan bukan hal yang mustahil untuk mendapatkan keuntungan yang besar. Saat ini banyak sekali pengusaha sukses yang memulai usahanya dengan modal minim. Ada banyak pilihan usaha yang bisa dijalankan dengan modal minim salah satunya bisnis makanan.

Bisnis makanan yang memiliki modal minim adalah berbisnis keripik buah. Mudahnya mendapatkan bahan baku serta harga buah-buahan yang murah membuat usaha keripik buah cocok untuk Anda yang memiliki modal pas-pasan.

Baca Juga:  Usaha Keripik Tempe Pedas Manis, Usaha Mudah Dan Menguntungkan

Meskipun bahan baku tersebut mudah ditemukan tetapi tidak semua orang mampu membuat keripik buah. Sehingga harga jual keripik cukup menjanjikan dan cocok dijadikan peluang usaha.

Buah-buahan yang memiliki tekstur lembut dan basah diubah menjadi keripik yang renyah. Anda perlu mengeluarkan modal untuk membeli mesin keripik buah karena ini merupakan modal utama dalam pembuatan keripik buah.

Mulai Bisnis Keripik Buah-Buahan yang Menguntungkan

Keripik Buah yang kita kenal saat ini ternyata dijual dengan harga yang jauh lebih tinggi dari buah-buahan aslinya. Laba dari bisnis keripik buah tidak main-main. Pasalnya bisnis keripik buah belum banyak digeluti meskipun bisnis keripik buah bukan tergolong bisnis baru.

Setelah Anda memiliki mesin khusus untuk membuat keripik buah, Hal yang harus diperhatikan selanjutnya adalah memahami strategi pemasaran. Dalam hal ini strategi pemasaran sangat penting karena jika hasil keripik yang Anda produksi sudah berkualitas namun tidak laku itu sangat disayangkan.

Pelajari terlebih dahulu permintaan pasar dan cara membuat produk yang diminati. Dengan cara tersebut kemungkinan gagal sangat kecil. Berikut ini rincian modal yang perlu Anda yang perlu Anda siapkan untuk memulai bisnis keripik buah.

Nama BarangBiaya
Mesin Vacuum FryingRp20.000.000
Kompor GasRp150.000
Gas ElpigiRp150.000
Mesin Peniris MinyakRp1.000.000
Mesin SealerRp500.000
Total21.800.000

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

1 × two =

− 3 = 3