praktek membuat dimsum halal dan instant

Butuh Pelatihan dan Kursus Memulai Usaha/Mengembangkan Usaha? Solusinya KLIK >> GoUKM Training Center <<


 

Jadwal pelatihan dimsum 2019 GoUKM  bisa Anda coba ikuti mengingat dimsum merupakan makanan yang saat ini tengah popular di dunia termasuk di Indonesia. Rasanya yang gurih membuat dimsum digemari bahkan memiliki peluang bisnis yang bagus. Anda tertarik membuka usaha dimsum?

Bekali kemampuan  Anda sebelum membuka bisnis dengan mengikuti kursus dimsum di GoUKM Training Center. Jadwal pelatihan dimsum di GoUKM Training Center bisa Anda simak di bawah ini. Dimsum merupakan kursus terbaru 2019 yang patut Andaa coba.

Jadwal Kursus Dimsum 2019 GoUKM Training Center

Jadwal Kursus Weekend

StatusWaktu Kursus
Sabtu, 22 Juni 2019Available

09.00-13.00

Sabtu, 6 Juli 2019Available

09.00-13.00

 

BACA JUGA : Jadwal Kursus Kuliner | Pelatihan Makanan dan Masakan GoUKM 2019 TERUPDATE!!

Materi:

Hands On :

  • Dimsum Siomay
  • Dimsum Lumpia
  • Dimsum Goreng Rambutan

Trainer:

Erwan Susanto ini mulai berani mendirikan bisnis di bidang kuliner bernama OmWans. Saat ini dirinya tengah disibukan menjadi instruktur kursus cooking and baking di GoUKM Training Center. Selain itu, dirinya juga bergabung dalam organisasi ICA DPD DKI Jakarta dan IKABOGA DPD Jakarta.

Benefit:

  • Sertifikat
  • Voucher diskon, jika mengikuti program kursus lainnya
  • Modul
  • Bawa pulang hasil kursus

Lokasi:

Gedung Wiratech, Jalan Gunung Sahari XI No.76A, Sawah Besar, Jakarta Pusat.

Bagi Anda yang berminat mengikuti kursus membuat dimsum bisa melakukan pendaftaran melalui whatsapp 0813 1000 9410 (Ripal) 0852 8020 7171 (Nia). Mengirimkan data diri dengan format:

Nama Lengkap (untuk sertifikat):

Nomor Whatsapp:

Kursus yang Diikuti:

Tanggal Kursus:

Setelah mengirimkan data diri, peserta melakukan pembayaran untuk booking class sesuai jadwal pelatihan dimsum yang telah ditetapkan. Pembayaran bisa dilakukan dengan transfer. Pelatihan ini bisa Anda kunjungi bagi Anda yang berdomisili disekitar wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi. Dan begitupun sekitar wilayah Jawa barat seperti Ciamis, Bandung, Cikarang, Pangandaran, Sukabumi, Garut, Tasikmalaya, dan lainnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

2 + = 9