Inspirasi Usaha Kuliner

Butuh Pelatihan dan Kursus Memulai Usaha/Mengembangkan Usaha? Solusinya KLIK >> GoUKM Training Center <<


 

Inspirasi usaha kuliner bisa didapatkan dari mana saja. Ada dari pedagang kecil seperti pedagang gorengan maupun ibu rumah tangga sampai dengan usaha artis-artis terkenal. Dengan modal terkenal, artis-artis Indonesia juga mempunyai banyak usaha kuliner yang bisa menjadi inspirasi usaha kita.

Artis-artis Indonesia dan wanita sampai pria sekarang mempunyai banyak inspirasi usaha kuliner yang menjanjikan. Mengapa artis Indonesia masih membuka usaha? Salah satunya karena masih banyaknya kebutuhan mereka yang harus dipenuhi. Menjadi artis pun tidak mudah karena hanya sesaat aja. Nah, artis saja masih ingin mempunyai usaha, apakah Anda masih ragu untuk membuka usaha?

Baca Juga: Peluang Usaha Makanan Ringan Unik yang Menguntungkan

Laudya Cyntia Bella

Dengan mengantungkan nama yang tengah terkenal, Laudya Cyntia Bella kini bukan saja artis popular tapi juga pengusaha kuliner dari Makuta. Seperti dilansir dari cermati.com, Makuta ini berbentuk seperti roti dengan berbagai rasa terkenal.

Apakah Cyntia Bella berusaha sendiri? Tentunya tidak. Untuk mencapai level Makuta yang tengah naik daun ini, Cyntia Bella mempunyai strategi bisnisnya sendiri. Salah satunya adalah menawarkan Makuta kepada fans-fans Cyntia sendiri maupun teman-teman artis lainnya. Memang terdengar mudah, tapi promosi lewat artis ternyata membawa keuntungan sendiri.

Sebagai artis yang menginspirasi usaha kuliner, Cyntia juga mendalami bisnisnya lewat social media salah satunya lewat Instagramnya bandungmakuta. Mengapa Cyntia mendalami bisnis secara online? Karena berjualan itu tidak hanya di daerah kita saja, butuh juga jangkauan daerah lainnya dengan bantuan internet.

Titi Kamal

Seperti yang dilansir dari lifestyle.liputan6.com, Titi Kamal sebagai salah satu artis sinetron terkenal ini juga ikut mendalami usaha kuliner. Dengan berbahan dasar ayam, Titi Kamal membuka restoran yang bernama Ayam Jerit.

Terinspirasi lewat makanan khas Bali, Titi Kamal beserta sahabatnya telah membuat Ayam Jerit semakin melambung tinggi. Apakah maksud dari ayam jerit artinya ayamnya menjerit? Ayam Jerit ini adalah olahan masakan ayam yang mempunyai rasa sangat pedas sehingga pembelinya menjerit ketika memakannya. Inspirasi nama yang bagus bukan?

Shireen Sunkar

Sebagai artis dan juga ibu rumah tangga, Shireen Sunkar kini tengah mendalami usaha kuliner bakery bersama suaminya Teuku Wisnu. Dengan lokasi yang tidak jauh dengan Kebun Raya Bogor, Shireen membuka usaha bakery-nya dengan nama Bogor Raincake.

Inspirasi usaha kuliner ini ternyata membuat nama Shireen menjadi melambung karena nyatanya banyak pelanggan yang ikut mencoba cicipi Bogor Raincake sampai mengantri lama menurut travel.kompas.com. Bagaimana tidak? Sambil menunggu jajanan kue terenak se-Bogor, para pembeli juga bisa ikutan berfoto ria bareng artis terkenal Shireen.

Baca Juga: 8 Bisnis Usaha Franchise Makanan Murah dan Unik Yang Menguntungkan

Irwansyah

Sudah tahu dong tentang artis film My Heart ini? Dengan berbekal tenar, Irwansyah kini menjadi inspirasi usaha kuliner dengan Medan Napoleon. Artis yang tengah menikah dengan Zaskia Sungkar ini membuat usaha makanan bakery dengan berbahan cake dan pastry seperti lansiran dari kumparan.com.

Medan Napoleon adalah kue yang berasal dari benua Eropa yang dipadukan dengan buah khas Medan yaitu durian. Menarik bukan? Anda juga bisa membuka usaha sendiri dengan memadukan rasa negeri orang dengan rasa lidah orang Indonesia.

Ternyata banyak bukan inspirasi usaha kuliner artis-artis Indonesia? Bahkan tidak hanya makanan saja, bisnis karaoke dari penyanyi terkenal Rossa sampai bisnis gym dari penyanyi Samsons Bams dan bisnis lainnya juga bisa menjadi inspirasi usaha Anda. Artis aja masih mau membuka usaha, kita juga bisa.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here