Butuh Pelatihan dan Kursus Memulai Usaha/Mengembangkan Usaha? Solusinya KLIK >> GoUKM Training Center <<


 

Bisnis Cemilan pedas memang se dang naik daun. Sebagai contoh adalah macaroni ngehe. Kedainya yang telah tersebar di berbagai kota ini selalu penuh dengan antrean pengunjung. Selain merek yang telah terkenal, rasa gurih dan pedas menjadi Andalan macaroni ngehe.

Baca Juga:Bisnis Kerupuk Kulit  Berpeluang Renyah

Bagi Anda yang sedang mencari ide untuk memulai bisnis cemilan dengan modal sederhana, Beberapa tips berikut ini bisa menjadi rekomendasi untuk Anda membuka usaha camilan kecil-kecilan. Camilan pedas akan selalu digemari oleh masyarakat Indonesia.

Makaroni Pedas Memang Juaranya Bisa Dijual di Kampus

Makanan sejuta umat ini memang tidak pernah ada habisnya. Kegemaran masyarakat Indonesia dengan makanan pedas menjadi alasan usaha ini tetap eksis. Makanan ini contok untuk dijadikan camilan saat nonton tv atau ngumpul bareng teman-teman.

Anda tertarik untuk mendirkan usaha camilan macaroni? Mudah kok. Tidak perlu memerlukan modal yang besar  Anda sudah bisa membuka usaha ini. Anda bisa menjualnya kepada teman-teman, ke mahasiswa, atau rekan di kantor.

Basreng Pedas yang juara

Bakso tidak hanya identic dengan kuahnya yang sedap, kini berjualan bakso bisa dengan cara lain. Seperti halnya macaroni ipedas, basreng pedas juga menjadi camilan favorit masyarakat Indonesia. Rasanya yang pedas, gurih dan manis membuat bakso goreng pedas ini selalu menjadi pilihan.

Berjualan camilan ini tergolong menguntungkan dan menjanjikan. Bagaimana tidak? Usaha-uaha dengan menyajikan rasa yang pedas selalu menjadi pilihan masyarakat. Makanan ini bisa dijadikan teman nasi ataupun santapan ketika berkumpul dengan teman-teman.

Jika Anda tertarik membuat usaha ini, Anda bisa memulainya dengan sederhana. Tidak memerlukan modal yang besar untuk memulai usaha ini. Anda bisa membeli basreng dengan jumlah banyak kemudian dibagi-bagi menjadi bungkusan kecil.

Mie Lidi Pedas

Camilan satu ini tetap eksis dari jaman dulu hingga sekarang. Mie lidi pedas memang saat ini lebih banyak varian rasa mulai dari manis, asin sampai dengan pedas. Biasanya mie lidi yang pedas selalu menjadi pilihan.

Jika Anda tertarik usaha ini bisa Anda mulai dengan modal kecil. Untuk penjualannya Anda bisa menawarkan kepada teman atau rekan kerja. Usaha ini bisa dijadikan sebagai sampingan baik pekerja maupun mahasiswa.

Keripik Tempe Pedas

Camilan tempe pedas memang tidak sepopuler makaroni pedas. Namun tempe yang merupakan makanan khas Indonesia ini bisa menjadi makanan pedas yang digemari. Peluang bisnis keripik tempe sangat tinggi menginmgat masyarakat Indonesia banyak yang gemar makanan pedas.

Baca Juga:Bisnis Putu Belanda Tak Kalah Enak, Dengan Jajanan Yang Lain!

Jika Anda tertarik mendirikan bisnis keripik tempe, modal awalnya tidak terlalu besar. Anda hanya perlu belajar membuat keripik tempe. Dengan keuletan dan kerja keras Anda bisa memulai bisnis ini.

Berbisnis makanan apun bisa Anda jalankan dengan keuletan. Jika bisnis yang Anda jalankan lancar

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

5 + 1 =