Franchise martabak mini

Pelatihan dan Kursus Online Memulai Makanan, Minuman, aneka Roti dan kue Solusinya KLIK KURSUS ONLINE USAHA KULINER >> GoUKM Training Center <<


 

Buka usaha melalui franchise salah satunya franchise martabak mini tengah menjadi cara berbisnis yang sedang diminati oleh pelaku bisnis. Selain karena dapat meminimalisir kerugian, membuka usaha melalui franchise terbilang praktis karena tidak perlu bingung soal produk yang akan dijual.

Franchise martabak mini nyatanya menunjukkan bahwa usaha martabak mini memang sangat berkembang dan memiliki banyak peminat. Bentuknya yang kecil membuat martabak mini cocok menjadi camilan praktis.

Baca Juga: Tips Cara Membuka Franchise Makanan dan Minuman untuk Pemula

Franchise Martabak Mini

Berikut adalah beberapa franchise martabak mini untuk Anda yang berminat mencoba peruntungan di dunia franchise

Martabak Mini Rainbow

Martabak Mini Rainbow merupakan salah satu franchise yang menyajikan martabak mini dengan berbagai varian rasa yang terdiri dari choco chips, choco marsh, choco cheese, chocoreo, choco rainbow chip, dan masih banyak lagi.

Martabak Mini Afrika Waka Waka

Dilansir dari kontan.co.id, Martabak Mini Afrika Waka Waka telah berdiri sejak tahun 2008, dan menawarkan kemitraan sejak tahun 2011.

Umumnya, martabak mini yang dijual berdiameter 8cm, namun pemilik Martabak Mini Afrika Waka Waka ini membebaskan para mitra berkreasi dari segi rasa maupun bentuknya.

Martabak Mini Unyil

Franchise Martabak Mini Unyil ini berasal dari Klaten, Jawa Tengah. Martabak Mini Unyil ini menjual satu porsi marabak dengan diameter 7,5cm dan menawarkan 20 varian rasa seperti cokelat, keju, srikaya, durian, nanas, blueberry, serta vanilla.

Martabak Mini Unyil juga mengatakan bahwa produknya tahan lama selama 36 jam sesudah dimasak. Mitra Martabak Mini Unyil dapat menjual 80-100 buah martabak per satu hari yang dijual seharga Rp2000-Rp5000.

Martabak Mini De’Java

Martabak Mini yang berdiri sejak November 2010 di Cikarang. Martabak Mini De’Jeva ini menerapkan harga jual martabak Rp2000 hingga Rp4000 per potong dengan target penjualan sekitar 120-150 buah martabak.

Keuntungan Membuka Franchise Martabak Mini

Franchise martabak mini perkembangannya memang cukup pesat. Hampir setiap daerah pasti menjual camilan yang satu ini. Berikut keuntungan yang bisa Anda dapatkan jika membuka franchise martabak mini

Tidak Repot saat Berjualan

Seperti keuntungan franchise pada umumnya, mitra tidak perlu repot-repot jika ingin berjualan. Konsep sampai varian rasa yang akan dijual sudah dipikirkan oleh pemilik franchise. Anda tinggal menanamkan modal, menerima pelatihan, dan bisa langsung berjualan.

Ikut Juga : Kursus Membuat Martabak

Banyak Varian Rasa

Varian rasa pun telah disediakan oleh pihak franchise. Jadi Anda tidak perlu pusing memikiirkan rasa apa yang akan Anda jual. Namun, ada beberapa franchise martabak mini yang memperbolehkan mitranya untuk berkreasi dalam menentukan varian rasa.

Modal Tidak terlalu Besar

Modal yang dikeluarkan untuk bermitra pun tidak terlalu besar, namun harga yang ditawarkan tetap berbeda tergantung franchise mana yang ingin Anda ajak untuk bekerja sama.

Dengan membuka franchise martabak mini, bukan berarti Anda terbebas dari kerugian. Jika Anda tidak serius, kerugian tetap saja bisa terjadi. Salah satu kunci dari sukses berbisnis adalah keseriusan Anda sebagai pelaku bisnis

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

18 + 9 =

+ 19 = 25