Bisnis Es Krim Magnum Rumahan

Butuh Pelatihan dan Kursus Memulai Usaha/Mengembangkan Usaha? Solusinya KLIK >> GoUKM Training Center <<


 

Es krim Magnum ala rumahan, bisa menjadi peluang usaha bagi Anda yang ingin berbisnis tanpa modal banyak. Cukup menawarkan harga 1000 rupiah saja, es krim magnum ala rumahan menjadi usaha yang sangat laku keras.

Ikuti Juga: Membuat Es Krim dalam Kursus Es Krim untuk Memulai Bisnis Es Krim

Es krim magnum merupakan es krim dengan merk terkenal dan termasuk salah satu es krim dengan harga mahal. Namun, sekarang, Anda bisa memulai usaha dengan menggunakan es krim magnum ala rumahan tentu dengan harga yang lebih murah. Banyak varian rasa es, seperti almond,tuffle, clasic, gold, black espresso, dan lain sebagainya.

Analisa Peluang Usaha Es  Krim Magnum Ala Rumahan

Perhatikan ketenaran dan kepopuleran dari es krim magnum. Es krim dengan brand terkenal ini sangat digemari oleh semua kalangan. Anda juga bisa memanfaatkan kepopuleran dari es krim magnum dengan cara memproduksi sendiri dan menawarkan harga yang lebih murah.

Hanya Butuh Modal 30.000 Rupiah

Dalam pembuatan dan pengolahan es krim magnum ala rumahan, tak perlu menyiapkan modal besar. Cukup sediakan modal 30.000 rupiah saja, semua bahan yang anda butuhkan sudah anda dapatkan.

Alat Dan Bahan Yang Dibutuhkan Murah, Tapi Rasa Bukan Murahan

Alat dan bahan yang digunakan sangat mudah didapat dan sudah tersedia dipasaran. Beberapa bahan yang dibutuhkan adalah meizena,susu kental manis, coklat batang,susu bubuk, minayak goreng dan SP. Semua bahan tersebut sangat mudah didapatkan bukan?

Lokasi Usaha Yang Strategis

Menjalani usaha es krim magnum ala rumahan tak perlu anda lokasi usaha yang strategis cukup dirumah saja.  Untuk penjualannya anda bisa jual kepada tetangga dan kerabat dekat terlebih dahulu. Jika usaha es krim magnum ala rumahan anda berkembang dengan sangat baik, barulah anda masuk pada tahap selanjutnya yakni membuka sebuah kios sendiri.

Promosi Usaha Sendiri

Usaha apapun tanpa promosi sangat jarang sekali akan berhasil. Untuk keberhasilan usaha melalui promosi dapat dilakukan dengan beberapa cara. Untuk lebih jelasnya simak ulasan berikut.

Tawarkan Diskon Khusus

Untuk memperkenalkan produk Anda kepada konsumen, Anda bisa memberikan produk dengan cara memberi diskon kepada konsumen. Gunakanlah prinsip “rugi sekali, untung berkali-kali”. Prinsip tersebut terbukti ampuh dalam mempromosikan produk.

Buat Vidio Promosional

Memanfaatkan teknologi mobile dalam promosi akan membuat produk bisnis Anda semakin banyak, mudah dan cepat dikenali oleh konsumen. Promosi yang seperti ini sangat membantu dalam proses pemasaran.

Gunakan Strategi Product Bundling

Bundling product (penggabungan Pruduk) adalah sebuah strategi yang dilakukan oleh perusahaan dengan menjual dua atau lebih produk dalam satu kemasan  dan satu harga. Strategi bundling product menjadi startegi yang sangat efektif  dan menguntungkan diberbagai keadaan.

Konsumen Butuh Pelayanan Yang Baik

Pelayanann yang baik biasanya dinilai oleh pelanggan Anda, Sehingga saat melayani para konsumen Anda harus bersikap baik, ramah tamah dan sopan. Sikap dan pelayanan yang baik akan sangat memabntu Anda dalam menjalani usaha yang Anda geluti.

Jangan Lupa Berdoa

Untuk melancarkan sebuah usaha Anda yaitu dengan cara berdoa. Usaha tak hanya sekedar menjalani usaha dengan kerja keras begitu saja. Namun, juga harus dibarengi dengan doa kepada Allah Swt sang pemberi rezeki.

Baca Juga: Franchise Ice Cream dan Frozen Yogurt

Demikian sekilas uraian tentang hal-hal yang harus diperhatikan dalam menjalani usaha es krim magnum ala rumahan. Jika  Anda tertarik menjalani usaha ini, jangan lupa untuk memperhatikan beberapa hal diatas. Selamat mencoba dan semoga sukses.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

+ 25 = 29