Butuh Pelatihan dan Kursus Memulai Usaha/Mengembangkan Usaha? Solusinya KLIK >> GoUKM Training Center <<


 

Membuka usaha makanan memang tidak ada habisnya. Namun jika ingin cepat laris sebaiknya Anda usaha franchise. Sebelum Anda membuka usaha tersebut ada baiknya Anda mengetahui daftar franchise makanan terlaris. Sehingga Anda tak salah buka usaha. Dengan franchise makanan terlaris maka usaha Anda akan laris manis tanpa perlu repot mempromosikan dan mencari resep yang tepat agar konsumen mau mencoba usaha Anda.

Berikut daftar franchise makanan terlaris yang bisa dijadikan referensi usaha Anda

Bakso Alex

Bakso yang satu ini memang menjadi salah satu kuliner yang masuk ke dalam daftar franchise terlaris di Indonesia. Bakso ini juga beberapa kali mendapatkan penghargaan, salah satunya dari Asosiasi Franchise Indonesia bulan Januari 2017 kemarin. Bakso Alex  bisa menjadi salah satu franchise terbaik karena rasa kuah kaldunya yang kuat meski kuahnya bening. Rasa daging sapi pada baksonya juga sangat terasa meski begitu bau amis dagingnya tidak terasa. Jika Anda ingin membuka usaha franchise makanan ini Anda bisa menghubungi pemilik Bakso, Haji Sri atau akrab disapa Ibu Alex.

Kebab Turki  Baba Rafi

Daftar franchise makanan terlaris dan beberapa mendapatkan penghargaan dalam dan luar negeri adalah Kebab Turki. Meskipun sebenarnya franchise makanan yang satu ini bukanlah makanan asli Indonesia melainkan dari timur tengah namun sudah banyak waralaba yang dibuka di beberapa daerah di Indonesia. Kini kebab Turki Baba Raffi telah memiliki 1300 cabang du seluruh Indonesia dan 9 negara di dunia. Franchise makanan terlaris ini berdiri sejak tahun 2003 dan sejak tahun 2009 sudah memutuskan untuk Go Internernasional.

Tahu Jeletot

Daftar franchise makanan terlaris rekomendasi buat Anda yang masih bingung usaha adalah franchise tahu jeletot taisi. Franchise makanan ini harganya sangat terjangkau dan cocok untuk semua musim. Usaha makanan ini didirikan sejak tahun 2012 dan sudah menjadi trend saat ini.  Jika ingin daftar franchise makanan terlaris ini Anda harus menyediakan modal Rp3juta.  Dan diprediksi akan balik modal dalam waktu sebulan.

Jco Donuts & Coffe

Banyak yang mengira jika franchise makanan terlaris satu ini berasal dari luar negeri. Karena namanya yang asing di telinga. Padahal franchise makanan ini asli Indonesia. Waralaba makanan terlaris ini dimiliki oleh pemilik salon Johni Andrean. Dan kini sudah masuk ke dalam daftar franchise makanan terlaris di Indonesia dan sudah memiliki cabang di beberapa negara seperti Malaysia, Singapura, Filipina.

Lele Lela

Usaha makana terlaris lainnya adalah franchise Lele Lela yang dibangun oleh Rangga Umara. Waralaba makanan ini laris manis dan sudah berhasil mendirikan lebih dari 100 outlet di seluruh Indonesia. Padahal awal didirikannya Lele Lela sempat mengalami kebangkrutan. Lele Lela juga berhasil membuat image ikan lele yang awalnya hanya makanan lesehan kaki lima. Kini Lele Lela menjelma menjadi rumah makan merakyat namun modern.

Sop Durian DURIO

Sesuai namanya franchise makanan terlaris ini memang menjual sop yang terbuat dari buah durian. Waralaba makanan ini awalnya tak sebesar ini hanya menjual sop durian dengan gerobak bekas. Bahkan lakunya hanya du porsi karena saat itu orang-orang tak familiar dengan sop durian. Namun sekarang Sop Durian Durio sudah berkembang dan masuk ke dalam daftar franchise makanan terlaris dengan memiliki 85 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia. Bahkan kini sudah mencapai lebih dari 200 outlet. Buah durian yang digunakan untuk membuat sop durian berasal dari Durian asli dan untuk menjadi pewaralaba ini maka Anda harus menginvestasikan dana Rp15juta.

Seblak Kang Dana

Seblak memang baru menjadi makanan kekinian di Indonesia. Meskipun di Jawa Barat seblak sudah beredar lama. Dan kini seblak menjadi salah satu waralaba makananan terlaris. Waralaba tersebut bernama seblak kang dana yang sudah berdiri sejak tahun 2015. Jika ingin menjadi pewaralaba ini maka Anda harus memiliki modal awal Rp 5,5 juta.

Nasi Bakar Kusuka

Usaha franchise makanan yang sedang kekinian adalah nasi bakar. Sebuah usaha makanan tradisional yang diolah dengan cara dibumbui serta dibungkus dengan daun pisang dan selanjutnya dibakar. Franchise makanan terlaris nasi bakar adalah Nasi Bakar Kusuka yang memiliki aroma yang khas, harum dan gurih serta legit. Untuk menjadi mitra franchise nasi Bakar Kusuka maka Anda harus menginvestasikan dana sekitar Rp7,5juta.

Edam Burger

Usaha franchise yang sedang kekinian adalah Edam Burger yang didirikan oleh Made Ngurah Bagiana sejak tahun 1990. Meski menjualan burger yang merupakan makanan dari luar negeri namun untuk mendaftar franchise ini terjangkau hanya menyetorkan modal RP3,5 juta. Edam sendiri menerapkan konsep bisnis perpaduan antara franchise dengan Bussines Opportunity yang belum diterapkan oleh franchise makanan manapun.

Sabana Fried Chicken

Fried Chicken memang menjadi makanan yang terlaris dimana saja. KFC menjadi merek franchise dunia. Sementara di Indonesia ada Sabana yang masuk ke dalam daftar franchise makanan terlaris.  Bisnis ayam goreng tepung ini bisa menjadi bisnis waralaba Anda jika Anda menyetorkan modal mulai dari Rp16,7juta.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

68 − 62 =