Butuh Pelatihan dan Kursus Memulai Usaha/Mengembangkan Usaha? Solusinya KLIK >> GoUKM Training Center <<


 

Choco banana pie salah satu jenis menu andalan yang laris dipasaran. Apalagi jika Anda mengemas choco banana pie dengan rasa dan kemasan yang sempurna. Tentu akan lebih banyak kalangan yang tertarik.

Nyemil di waktu santai sudah bukan menjadi gaya hidup lagi, namun merupakan kebutuhan. Banyak orang kerap kali waktu bersantainya, atau bahkan beraktivitas sambil nyemil. Hal ini merupakan sudah menjadi kebiasaan. Justru saat beraktivitas tanpa ditemani camilan berasa ada yang kurang.

Baca Juga:Mau Buka Usaha Dimalam Hari? Ini Dia Beberapa Menu Yang Cocok!

Nah, choco banana pie ini sangat cocok untuk temani hari-hari. Rasa lezat dari pisang panggang dipadu dengan kue sangat menggugah selera. Tahukah Anda?  Menu camilan yang satu ini dapat dijadikan ide bisnis.

Beberapa Hal Yang Perlu Diperhatikan Sebelum Menjalan Usaha Choco Banana Pie

Bila Anda ingin membuka usaha choco banana pie, maka Anda harus mengetahui beberapa hal sebelum menjalankannya seperti dibawah ini.

Siapa Saja Yang Bisa Dijadikan Konsumen Choco Banana Pie?

Choco banana pie ini bisa menjadi salah satu camilan keluarga yang menyehatkan dan enak. Bahkan disukai dari setiap umur.  Baik anak-anak smapi orang bisa mencobanya, semua kalangan bisa dijadikan terget pasar. Tekstur yang lembut dan rasa yang nikmat sangat menyehatkan. Jadi tak perlu khawatir memilih camilan yang sehat untuk keluarga.

Bagaimana Cara Pemasarannya?

Agar usaha Anda mudah dikenali oleh masyarakat luas, hal yang pertama Anda lakukan adalah memperkenalkan usaha Anda kepada kerbat dekat, tetangga atau kepada masyarakat sekitar. Jika mereka menyukai sajian camilan ini, anda bisa memulai dengan cara membuka orderan melalui media sosial atau melakukan pemesanan langsung.

Lokasi Usaha Yang Ramai Pembeli

Berbisnis choco banana pie ini akan sangat laris bila berada dibeberapa tempat seperti, Keramaian,  Tempat yang banyak dijumpai anak-anak, remaja atau orang tua. Misalnya didekat sekolahan, pusat perbelanjaan, dekat pemukiman penduduk, atau tempat ramai lainnya yang bisa disingghi oleh masyarakat.

Peralatan Usaha Yang Bisa Digunakan

Dalam menjalankan usaha tanpa menggunakan peralatan yang lengkap itu akan mempersulit pekerjaan Anda bukan? Jadi, untuk mempermudah Anda dalam menjalankan usaha ada baiknya Anda melengkapi peralatan, seperti ove, kompor, loyang, pengaduk adonan, dan lain sebagainya jika dibutuhkan.

Tips-Tips Menjalankan Usaha Choco Banana Pie Dengan Modal Kecil

Menjalankan usaha tak semudah yang dibayangkan oleh kebanyakan orang. Apalagi menjalankan usaha dengan modal kecil. Berikut kami memberikan tips-tips menjalankan bisnis choco banana pie dengan modal kecil.

Lakukan Penjualan Dengan Metode Online

Kebanyakan pengusaha memilih metode pemasaran dengan metode online. Namun, untuk penjualan makanan secara online pikirkan dulu perkara ketahanan makanan seberapa lama.

Baca Juga:Manisnya Keuntungan Brownat (Brownies Donat). Begini Analisa Usahanya

Namun bagaiamana dengan ketahanan choco banana pie? apakah bisa dilakukan penjualan dengan cara online? Tentu bisa, setelah anda mempertimbangkan soal ketahanan produk , kemasan dan pengiimannya.

Manfaatkan Media Sosial Sebagai Media Promosi Yang Gratis

Usaha tapa promosi bagaiamana bisa berjalan dengan baik? Tapi agar promosi tepat sasaran dibutuhkan promosi yang dilakukan secara efisien.  Kebnayakan orang dalam berusaha masih menggunakan spanduk atau banner dalam mempromosikan usahanya. nmun cara ini sudah sangat lama sekali dan belum tentu akan tersebar luas.

Promosi menggunakan media online dngan cara online lebih praktis dan mudah untuk anda perkenalan kepada siapa saja. Bukan hanya pengguna media yang Anda kenal. Bahkan seluruh dunia bisa dapat mengenali produk Anda.

Manfaatkan Pendapat Pelanggan Untuk Merekomendasikan Jualan Anda

Usaha tanpa konsumen itu tak ada gunanya. Meski anda masih memiliki pelanggan yang terbilang dalam jumlah sedikit, Anda harus tetap cerdas memanfaatkan situasi yang seperti ini. Dengan cara meminta pelanggan yang datang untuk merekomendasikan jualan Anda. Dengan begitu, akan sendrinya terbentuk jaringan bisnis.

Selalu Upgrade Usaha Anda

Yaps, melakukan peningkatan terhadap usaha sangat dibutuhkan. Jangan sesekali selalu merasa puas dengan apa yang telah dilakukan. Hal ini akan membuat anda terkungkung pada satu tantangan saja. Justru semakin banyak anda melalui tantangan maka semakin besar peluang sukses Anda.

Berikan Pelayanan Yang Terbaik

Beberapa hal diatas tak akan berhasil tanpa pelayanan yang baik terhadap konsumen. Jadi, mengawali sukses dengan memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan.

Baca Juga:Niat Bisnis Franchise Makanan? Ini Dia Keuntungannya Untuk Anda

Nah, itulah sekilas tentang usaha choco banana pie. Jika Anda tertarik, maka mulailah beraksi. Semoga artikel ini bermanfaat, selamat mencoba dan semoga sukses.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

47 + = 50