Butuh Pelatihan dan Kursus Memulai Usaha/Mengembangkan Usaha? Solusinya KLIK >> GoUKM Training Center <<


 

Cake merupakan kudapan paling disukai dan digemari oleh kebanyakan orang.Karena cake bisa dimakan dalam segala suasana, dari suasana yang santai hingga diacara yang resmi. Tak heran mengapa cake tak lekang oleh perkembangan zaman. Dari waktu ke waktu cake selalu berinovasi, baik dari tampilan, ukuran, hingga rasanya.

Biasanya, cake identik dengan rasa yang manis dan lezatnya dari berbagai varian rasanya, seperti cokelat, cheese, dan strawbwrry. Beberapa varian tersebut sudah sejak dulu, masyarakat kini telah bosan makan cake dengan rasa-rasa tersebut, sehingga sudah dianggap biasa. Maka muncullah ide-ide untuk memberikan sesuatu hal yang berbeda dari cake.

Baca Juga:  Gimana Jadinya Jika Masakan Padang Diolah Dengan Resep Spanyol

Bagi Anda yang ingin memulai bisnis cake, jika hanya mengandalkan varian rasa yang sudah lama, lebih baik urung kembali niat Anda. Mulailah berbisnis cake dengan varian rasa yang unik dan menarik Apa saja cake unik dan menarik tersebut? Untuk lebih jelasnya, yuk simak ulasan berikut.

Rasa Saus Tomat Dan Mustard Di Pizza Kini Ada Pada Cake

Rasa asam saus tomat dapat melezatkan makanan. Begitupun dengan honey mustard yang lebih sehat dan tentunya juga enak. Cake yang diberi campuran rasa saus tomat dan honey mustard akan menghasilkan cake yang sangat enak dan nikmat disantap. Rasa yang unik dan baru dari cake ini perlu Anda manfaatkan untuk memulai sebuah bisnis baru.

Peluang usahanya sangat lebar dan tentu menguntungkan karena rasa yang unik dan kompetitor yang masih sedikit. Keunikan cake bisa Anda jual dengan harga sedikit diatas standar. Jangan mematok dengan harga yang terlalu tinggi, dan jangan pula mematok dengan harga yang murah.

Cake Rasa Cabe? Must Try!

Cake yang identik degan rasa yang manis dan gurih, kini berubah menjadi cake dengan rasa yang pedas. Sensasi yang diberikannya sungguh luar biasa sangat berbeda dan mengundang napsu makan. Jangan kaget dngan rasa dan aroma yang pedas dari cabe sagar asli ini. Justru berani berbeda merupakan suatu peluang usaha yang sangat cemerlang untuk dijalankan.

Tak Semua Warna Ungu Pada Cake Adalah Bluberry, Kini Warna Ungu Dari Cake Adalah Terong

Kebanyakan orang membuat cake dengan rasa yang sudah biasa, kini cake divariasikan dengan rasa terong. Warna ungu pada terong justru menambah cantik dan cerahnya warna pada cake. Cake rasa terong dengan varian rasa yang baru ini memberikan peluang usaha yang sangat lebar. Bagaimana tidak, uniknya justru memiiliki nilai jual tinggi dan mampu menarik perhatian konsumen.

Rasa Kesukaan Karakter Animasi Popeye, Yakni Cake Rasa Bayam

Warna hijau segar dari bayam justru menarik perhatian pelaku usaha untuk menjadikannya sebagai varian rasa pada cake. Cake dengan rasa bayam selain dari enak juga memiliki kandungan gizi yang sehat loh!. Peluang usaha yang begitu cemerlang ini harus dimanfaatkan. Konsumen akan melirik pada cake rasa bayam dengan alasan selain enak juga sehat.

Cake Dengan Salmon Sebagai Toppingnya

Biasanya salmon disajikan untuk makanan sushi, berbeda kali ini salmon dijadikan sebagai topping cupcake. Rasa enak dan gurih cupcake akan berpadu dengan gurih dan nikmatnya salmon. Berani coba?

Melirik pada rasanya,cake dengan salmon ini berpeluang besar untuk dijalankan. Bagaimana tidak, cake dengan salmon sebagai toppingnya justru sangat jarang ditemukan, maka saat Anda menjalani usaha ini, sangat tipis sekali kemungkinan untuk kompetitor lain bersaing dengan usaha Anda. Jadi, tunggu apa lagi, yuk mulai!

Baca Juga: Bikin Kue Klaappertaart untuk Bisnis, Omzetnyapun menjanjikan!

Nah, itulah beberapa rasa cake yang unik dan berpotensi untuk dijalankan. Hasilkan rupiah dengan inspirasi yang muncul. Berani mengambil keputusan berarti berani untuk sukses. Semoga artikel ini membantu Anda menemukan sebuah inspirasi usaha yang cemerlang. Selamat mencoba dan semoga sukses.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

21 − 19 =