Waralaba Coklat

Butuh Pelatihan dan Kursus Memulai Usaha/Mengembangkan Usaha? Solusinya KLIK >> GoUKM Training Center <<


 

Ingin berbisnis waralaba coklat? Coklat adalah salah satu rasa terfavorit di masyarakat dari kalangan mananpun. Seperti dilansir dari Wikipedia.org, coklat merupakan hasil olahan makanan terbuat dari biji kakao. Siapa yang tidak suka coklat? Nah, kesempatan ini bisa Anda gunakan untuk membuka bisnis atau usaha waralaba coklat.

Bagaimana cara membuka bisnis waralaba coklat ini? Anda tidak perlu khawatir lagi. Sekarang sudah banyak franchise waralaba coklat yang terkenal. Selain terkenal, bisnis coklat ini juga menguntungkan karena kita akan diberikan pelajaran atau training sebelum kita membuka bisnis kita. Berikut beberapa bisnis waralaba coklat yang menguntungkan.

Baca Juga: 5 Franchise Minuman yang Menguntungkan Untuk Pengusaha Pemula

Nyoklat Klasik

Coklat ditambah sentuhan klasik jadilah Nyoklat Klasik. Minuman yang bertema coklat ini ternyata mengambil banyak perhatian masyarakat dari anak-anak sampai dewasa. Nah, Nyoklat Klasik ini membuka pembuatan waralaba franchise tentunya dengan produk dan bahan yang berkualitas.

Bisnis waralaba coklat ini menggunakan teknik penjualan dengan sistem franchise dimana Anda akan disuguhi berbagai alat dan bahannya. Yang Anda perlukan hanya modal dari Anda sendiri, dan Anda langsung dapat fasilitas Nyoklat Klasik lengkap sesuai paket yang Anda inginkan.

Bagaimana dengan bahannya? Waralaba minuman coklat ini memberikan takaran coklat serta bumbu rahasia yang sama dengan menyatukannya dalam sachet. Dengan ini, Anda tidak perlu bingung lagi berapa gula atau coklat yang harus Anda berikan dalam satu minumannya.

Nyoklat Super

Tadi biasa atau klasik, sekarang super. Sama seperti Nyoklat Klasik, Nyoklat Super juga membuka kerjasama franchise minuman coklat dengan modal yang terjangkau. Dengan tujuan berbagai kalangan ini, Anda bisa membuka franchise ini lengkap dengan perlengkapan dan bahannya

Anda bisa mendapatkan banyak untung karena Nyoklat Super menawarkan setiap keuntungan untuk Anda atau free royalty. Dengan ini, Anda bisa meraup banyak keuntungan hanya untuk Anda tanpa harus memberikan kepada franchise kerjasama Nyoklat Super.

Menarik bukan? Anda hanya perlu membayar modal awal franchise coklat dari Nyoklat Super ini dan Anda langsung bisa memasarkannya. Tenang saja, Nyoklat Super sudah bisa sampai luar jawa. Anda bisa memesan di website-nya untuk pemesanan lebih lanjut.

King Coklat

Coklat bisa jadi raja? Salah satu bisnis waralaba coklat ini adalah franchise yang memperjualbelikan minuman coklat dingin. Dengan bantuan King Coklat, Anda bisa membuka bisnis coklat Anda. Selain mudah, target penjualannya pun bisa ke berbagai kalangan dari anak-anak sampai orang dewasa.

Baca Juga: Ide Usaha Makanan Korea Terbaru Untuk Pengusaha Muda

Dengan King Coklat, Anda bisa mendapatkan banyak keuntungan  salah satunya adalah keuntungan penjualan 100% untuk Anda atau bisa disebut no royalty fee. Selain itu, harga penjualannya pun bisa Anda tentukan sendiri. Anda tidak perlu lagi terpaku dalam satu harga. Banyak untungnya bukan?

Sama seperti Nyoklat Klasik dan Nyoklat Super, franchise coklat ini juga akan memberikan paket lengkap untuk bisnis Anda. Anda tidak perlu khawatir lagi, karena racikannya pun original dan tidak akan terkontaminasi karena coklatnya sudah ada dalam kemasan sachet.

Dengan modal kurang dari 5 juta rupiah, Anda bisa franchise coklat ini dengan paket lengkap dari bahan baku sampai perlengkapannya. Mitra-mitranya pun tengah banyak yang sukses sampai dapat membeli kendaraan pribadi. Nah, tunggu apa lagi. Mulai membuka usaha sekarang juga.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here