Bisnis martabak manis

Butuh Pelatihan dan Kursus Memulai Usaha/Mengembangkan Usaha? Solusinya KLIK >> GoUKM Training Center <<


 

Inovasi seperti bisnis martabak manis memang sangat dibutuhkan dalam dunia bisnis terutama dalam bidang kuliner. Jika Anda perhatikan, martabak manis telah banyak dijual dimana-mana. Menu yang disajikan pun sama saja.

Maka dari itu, diperlukan adanya inovasi produk agar bisnis martabak manis dilirik dan diminati. Berikut beberapa inovasi dari bisnis martabak manis kekinian yang ada di Jakarta

Baca Juga: Jualan Kuliner Apa yang Laris Manis? Simak Jajanan Terbaru Banyak Untung ini

Martabakku Menteng

Salah satu martabak kekinian di Jakarta adalah Martabakku Menteng. Memiliki beberapa cabang yang diantaranya terletak di Jalan Cipete Raya, Jalan KH. Ahmad Dahlan, Jalan Gunawarman, Jalan Karang Tengah Raya, dan Jalan Kemang Selatan.

Menerapkan tarif berkisar dari Rp50.000 hingga Rp100.000. Martabak manis yang disajikan memang berbeda dari martabak pada umumnya karena menggunakan topping yang berbeda serta adonan kulit martabak yang diberi warna.

Selain martabak manis, Martabakku Menteng juga memiliki vaian rasa lain yaitu martabak abon pedas, martabak rendang, martabak gulai ayam, martabak jagung, martabak tape, martabak nastar, serta martabak dengan rasa durian.

Martabak Bruno

Martabak Bruno menyajikan aneka varian martabak manis. Misalnya saja seperti martabak red velvet, martabak cookies, martabak toblerone, serta martabak espresso yang pas jika dijadikan sebagai teman minum kopi.

Harga martabak yang ditawarkan berkisar dari Rp50.000 sampai Rp80.000, dan memiliki dua cabang di Jalan Muara Karang Raya serta Jalan Swadaya.

Layaknya penjual martabak pada umumnya, Martabak Bruno juga menyediakan martabak lain seperti martabak daging samyang, martabak samyang keju, martabak abon, martabak pizza, dan martabak smoked beef.

Martabak Bangka Baim

Martabak Bangka Baim mungkin adalah jenis martabak yang memiliki bentuk paling berbeda dengan martabak lainnya. Martabak Bangka Baim memiliki bentuk martabak yang unik yaitu dengan bentuk roll.

Martabak Bangka Baim menyediakan martabak gulung dengan isi kismis, pisang, dan keju. Harga yang ditawarkan pun tidak terlalu mahal yaitu dibawah Rp40.000.

Jika Anda berminat untuk menjadikannya sebagai referensi, silakan datangi kawasan Jalan Tanjung Duren Utara.

Martabak Rakyat

Martabak pandan dengan isian keju mozzarella dan nutella menjadi menu martabak manis andalan bagi Martabak rakyat. Harga yang ditawarkan adalah seharga Rp75.000. Jika Anda berminat, Martabak Rakyat bertempat di Jalan Dharma Kencana

Martabak Happy Mama

Matabak Happy Mama juga memiliki bentuk yang berbeda. Martabak kali ini berbentuk seperti makanan khas itali yaitu pizza. Disajikan dengan delapan potong dan diberi topping berbeda diatasnya.

Martabak Boss

Martabak yang terletak di Jalan H. Agus Salim ini memiliki menu andalan yang sama dengan kedai martabak pada umumnya, yaitu martabak dengan isian cokelat kacang keju.

Yang membedakan adalah martabak isian cokelat kacang keju ini disajikan dengan porsi yang sangat besar.

Martabak Pokeball

Anda pasti pernah mendengar kata pokeball? Apalagi kalau bukan di permainan Pokemon Go. Konsep inilah yang akhirnya dipakai oleh Martabak Pokeball.

Martabak Pokeball ini merupakan inovasi yang dibuat oleh salah satu usaha martabak kekinian di Jakarta yaitu Martabak Ganteng yang terletak di Gading Serpong, Tanggerang, Banten.

Martabak Hitam

Martabak kekinian lain, yaitu Martabak Blackpool menawarkan martabak dengan adonan hitam. Warna hitam tersebut didapat dari tepung khusus yaitu tepung black forest yang dikirim dari Australia.

Daftar Juga : Kursus Membuat Martabak

Varian rasa yang disajikan oleh Martabak Blackpool seperti cokelat, keju, campuran (keju, cokelat, kacang, wijen) cream cheese oreo, scarlet, creamy mosaic, dan hershey’s cookies and cream.

Markobar

Siapa yang tidak mengenal markobar? Martabak kepunyaan anak Presiden Jokowi ini menjadi perbincangan dimana-mana. Selain diperbincangkan karena faktor pemiliknya, markobar juga dibicarakan karena inovasi pada martabaknya yang berbentuk pizza dan memiliki banyak pilihan topping.

Itulah beberapa bisnis martabak manis kekinian di Jakarta yang bisa dijadikan sebagai referensi Anda sebelum memulai bisnis. Teruslah berinovasi agar usaha martabak Anda bisa seperti usaha martabak lain yang telah lebih dulu sukses.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

eleven + 8 =

21 − = 14