Butuh Pelatihan dan Kursus Memulai Usaha/Mengembangkan Usaha? Solusinya KLIK >> GoUKM Training Center <<


 

Beberapa menu makanan yang pas disajikan untuk anak-anak yang berumur 1-2 tahun. Yakni seperti nasi tim ayam,bola-bola nasi,bread roll, risotto ayam wortel,pizza nasi, muffin kukus katuk polong, tofu kuah wortel, agar-agar kacang hijau, dan masih banyak lagi.

Mengingat anak-anak yang berumur 1-2 tahun perlu menjaga gizinya. Untuk itu penting bagi orang tua menyiapkan makanan yang bergizi dimasa pertumbuhannya.

Baca Juga:Bikin Kue Klaappertaart untuk Bisnis, Omzetnyapun menjanjikan!

Dengan target pasarnya adalah anak-anak, justru akan semakin meningkatkan omzet penjualan. Orang gtua tentu tidak akan menolak permintaan anak-anaknya yang menginginkan makanan yang ia suka Beberapa menu makanan untuk anak-anak berumur 1-2 tahun akan kami rangkum dalam ulasan berikut ini.

Nasi tim ayam, Asupan Gizi Anak Cerdas

Hidangan yang satu ini dibuat untuk anak-anak yang berumur 1-2 tahun. namun, semua anggota keluarga pasti suka dengan menu lezat ini.

Realitanya banyak orang tua yang sibuk bekerja, tidak sempat menyajikan makanan bergizi lagi lezat untuk anak-anaknya, namun takut untuk memberikan makanan kemasan siap saji. Nah, untuk mengatasi masalah ini, solusinya, jika anda ingin membuka usaha nasi tim ayam justru akan sangat menjanjikan keuntungannya.

Dengan Modal yang tak seberapa anda sudah bisa menjalankan usaha kuliner dengan meni nasi tim ayam. Makanan siap saji tanpa pengawet lagi lezat untuk anak-anak usia 1-2 tahun.

Bola-Bola Nasi Lucu

Bola-bola nasi, kreasi masakan rumahan yang terbuat dari nasi. Bola-bola nsi sendiri baik untuk anak-anak dan sehat. selain itu dari tampilannya yang lucu sangat mengundang nafsu makan anak-anak.

Peluang usaha bola-bola nasi tak diragukan lagi. Jika Anda memiliki sebuah usaha kuliner dengan hanya memakai satu menu ini saja, atau menambahkan menu ini ke menu yang lain, dijamin anak-anak bahkan orang dewasapun sangat menyukai bola-ola nasi.

Modal sedikit, cara pembuatan yang praktis, dan untuk menjalani usahanya akan sangat memberikan keuntungan. Tak heran, banyak pelaku usaha yang target pasarnya adalah anak-anak justru lebih sukses dari pada pelaku usaha lainnnya. karena target pasarnya anak-anak, akan lebih membuka peluang besar.

Bread Roll

Bread roll adalah roti bundar kecil. Makanan ini cocok untuk makanan anak-anak yang tampilannya memikat hati anak-anak. Makanan ini bisa dimakan polos atau dengan mentega.

Melirik kepada anak-anak yang sangat menyukai makanan yang tampilannya begitu menarik. Bread roll cocok sekali untuk memulai usaha. Hanya butuh modal kecil, dan promosi yang unik dan menarik dapat menarik perhatian anak-anak.

Risotto Ayam Wortel, Makanan Kaya Akan Kebaikan

Risotto ayam wortel merupakanan makanan lezat dan bergisi untuk anak-anak. Risotto ayam wortel yang cocok dimakan kapan saja tanpa anda harus khawatir bagi orang tua memikirkan makanan yang kaya manfaat ini.

Dengan bahan makanan yang terbuat dari kaldu, keju, nasi, dan wortel  sangat digemari oleh anak-anak.Hal ini merupakan satu peluang usaha yang harus anda manfaatkan dalam meraup untung. Hanya butuh modal minim anda sudah bisa menjalankan usaha kuliner dengan risotto ayam wortel.

Pizza Nasi

Kini pizza dibuat dari nasi. Tentunya akan mendukung untuk kesehatan anak-anak. Bukan hanya nasi saja, pizza nasi ini menggunakan daging ayam, telur, margarin membuat pizza nasi ini lezat dan menarik perhatian anak-anak.

Kegemaran anak-anak terhadap pizza memberikan satu peluang usaha bagi Anda. Dengan bahan dan alat yang sudah ada di dapur rumah, dan bahan yang mudah dan murah didapat tak boleh anda lewatkan.

Muffin Kukus Kaktus Polong

Muffin kukus kaktus polong merupakan sebuah menu makanan yang terbuat dari kacang polong  yang dicincang halus, daun katuk, telur dan keju dicetak dalam cetakan muffin.

Muffin kukus kaktus polong dengan berbagai bahan makanan yang digunakan ini sangat disukai dan digemari oleh anak-anak. Tentu sangat memberikan peluang usaha yang besar  bagi Anda.

Tofu Kuah Wortel, Penambah Nafsu Makan

Dari namanya saja kita sudah tau bahwa makanan ini terbuat dari bahan tofu, wortel, kaldu ayam, dan ayam yang dicincang halus. Makanan yang lezat ini pasti disukai oleh anak-anak. Selain dari lezat juga sangat menyehatkan.

Peluang bisnis yang sangat menjanjikan sudah ada didepan mata, tinggal Anda menjalaninya. Operasional kerjanya yang sangat mudah tanpa ribet dapat Anda manfaatkan dalm menjalani usaha ini.

Agar-Agar Kacang Hijau, Mkanan berprotein Tinggi

Makanan sehat yang kaya protein ini sangat digemari oleh semua kalangan, tak hanya anak-anak, orang dewasapun sangat menyukai kacang hijau. Karena fokus pada target pasar, yaitu anak-anak, kini kacang hijau dibuat dalam bentuk agar-agar. Sehingga anak-anak lebih menyukainya.

Tingginya permintaan akan agar-agar kacang hijau dapat Anda manfaatkan sebagi ide bisnis dan peluang usaha yang mengutungkan bagi Anda.

Baca Juga:Besarnya Peluang Usaha Nasi Bakar, Bisa Bikin Cabang Usaha Dalam Waktu 3 Bulan

Nah itulah, beberapa ide bisnis yang bisa anda jadikan sebagai peluang usaha dengan target pasanya adalah anak-anak yang berumur 1-2 tahun. Silahkan coba, dan semoga artikel ini bemanfaat bagi Anda.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

− 1 = 5