Bisnis jajanan pasar

Butuh Pelatihan dan Kursus Memulai Usaha/Mengembangkan Usaha? Solusinya KLIK >> GoUKM Training Center <<


 

Bisnis jajanan pasar kini mulai dilirik para pengusaha sebagai peluang usaha potensial dalam bisnis kuliner. Salah satunya martabak mini dengan aneka topping kekinian yang banyak disukai oleh generasi millennial.

Inovasi pada usaha kuliner dengan memberikan sentuhan modern bisa menjadi strategi ampuh untuk membidik generasi millennial sebagai target market Anda. Hal ini dapat dilihat bagaimana bisnis jajanan pasar masa kini berhasil sukses dan dikenal masyarakat luas.

Daftar Juga : Yuk Ikut Kursus Martabak di GTC

Tak sedikit dari para pebisnis kuliner yang mengubah konsep jajanan pasar tradisional menjadi lebih modern. Misalnya membuat kemasan dengan gaya kekinian dan memberikan rasa atau topping yang sedang digemari, dan lain sebagainya.

Kreasi Topping yang Banyak Disukai Generasi Millenial

Martabak mini merupakan camilan semi tradisional dengan rasa manis yang cocok dinikmati dengan segala jenis topping. Inilah kenapa martabak manis berevolusi menjadi makanan kekinian, salah satunya adalah fleksibilitasnya yang cocok untuk segala bahan makanan manis.

Adonan martabak mini yang tak terlalu gurih atau manis adalah “kanvas” terbaik untuk dikreasikan dengan berbagai bahan makanan yang enak. Anda bisa mencampurnya dengan buah-buahan, kacang-kacangan, selai dan masih banyak lagi.

Berikut adalah beberapa topping martabak mini yang banyak disukai generasi millennial.

Es Krim

Jika biasanya martabak mini disajikan hangat dengan topping keju atau cokelat meses diatas-nya, mungkin Anda bisa mencoba topping es krim sebagai kreasi terbaru. Martabak yang menguarkan hawa dingin ini akan menciptakan cita rasa yang berbeda dilidah para konsumen.

Greentea

Belakangan ini, demam greentea memang mewabah dimana-mana terutama di kalangan generasi millennial.

Anda juga bisa menambahkan bubuk greentea kedalam adonan martabak. Hal ini akan menambah varian rasa pada bisnis martabak mini Anda. Dan bisa juga menambahkan potongan Kit Kat Greentea untuk dijadikan topping.

Cokelat berisi wafer ini dipotong kecil-kecil dan ditaburkan diatas martabak. Anda juga bisa menambahkan parutan keju dan susu kental manis untuk menyempurankan kelezatan martabak mini.

Cream Cheese

Siapa yang bisa menampik kelezatan rasa dari cream cheese? Rasa manis dan asinnya melebur dengan sempurna saat dijadikan sebagai topping isian martabak manis hangat.

Krim keju ini biasa disajikan berdampingan dengan potongan remah oreo di dalamnya. Begitu memasuki mulut, rasa manis asinnya akan meleleh di dalam mulut kamu. Sempurna!

Baca Juga: Tren Kuliner Tahun 2017 yang Bertahan di Tahun 2018 jadi Inspirasi Bisnis Kuliner

Toblerone, Ovomaltine atau Nutella

Siapa yang tak menyukai lezatnya Nutella dan renyahnya selai cokelat Ovomaltine? Ketiga produk coklat tersebut bisa Anda jadikan topping yang akan menambah kelezatan martabak mini yang dibuat.

Marshmallow

Si kenyal nan manis ini merupakan camilan yang digemari oleh segala kalangan, khususnya anak kecil. Karena rasa serta teksturnya yang unik, marshmallow akhirnya dilirik sebagai salah satu topping martabak.

Itu dia jenis-jenis topping martabak mini yang banyak disukai oleh generasi millennial. Anda bisa mengkreasikan-nya pada bisnis martabak mini yang akan dijalankan untuk menarik konsumen kalangan millennial.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

− 1 = 2