Franchise Makanan Murah

Butuh Pelatihan dan Kursus Memulai Usaha/Mengembangkan Usaha? Solusinya KLIK >> GoUKM Training Center <<


 

Butuh bisnis franchise makanan murah dan juga unik? Anda datang ke tempat yang tepat. Di artikel ini kita akan membahas beberapa franchise makanan terkenal yang tentunya murah, unik dan juga menguntungkan untuk Anda.

Lalu, franchise sendiri itu apa? Menurut Asosiasi Franchise Indonesia yang dilansir dari franchise-expo.co.id definisi franchise adalah suatu sistem pendistribusian barang atau jasa kepada pelanggan akhir dengan pengwaralaba (franchisor) yang memberikan hak kepada individu atau perusahaan untuk melaksanakan bisnis dengan merek, nama, sistem, prosedur dan cara-cara yang telah ditetapkan sebelumnya dalam jangka waktu tertentu dan meliputi area tertentu.

Nah, sudah siap untuk membuka bisnis franchise makanan murah dan unik? Berikut adalah informasi daftar francise termudah dan menguntungkan untuk Anda.

Kuku Kriyuukk

Berbahan dasar ayam olahan, waralaba asli Yogyakarta ini hanya bermodalkan Rp. 4,2 juta sampai 9,5 juta. Dengan penggunaan rasa yang bervariatif, francise makanan murah ini bisa diperjualbelikan ke semua umur.

Pasta Kangen

Franchise makanan murah asal Italia ini bisa menjadi salah satu opsi bisnis Anda. Telah dikenal di berbagai media, Pasta Kangen ini menawarkan modal franchise dari harga termurah yaitu Rp. 16,8 juta. Tidak perlu khawatir dengan pasarnya karena franchise ini sudah menjadi berada di 54 kota-kota besar di Indonesia.

Mie Katrok

Apakah Anda penyuka mie? Salah satu franchise yang menyediakan mie kuah yaitu Mie Katrok. Bertempatan di Jawa Tengah, Mie Katrok yang bermodalkan dari Rp. 6,5 juta sampai 17 juta ini bisa menjadi opsional Anda untuk membuka usaha franchise makanan murah dan menguntungkan.

Bakso Ojek Pak Kumis

Dengan modal Rp. 9 sampai 12 juta, Anda berbisnis francise makanan murah Bakso Ojek Pak Kumis dengan untuk puluhan juta. Tidak hanya murah, menu-menu-nya pun beragam seperti bakso urat, bakso sosis, bakso keju, bakso ranjau, dan bakso jamur. Apalagi ditambahkan dengen berbagai macam toping dan sauce.

Makaroni King

Tentunya Anda familiar dengan makaroni bukan? Makanan yang terbuat dari terigu ini menjadi salah satu makanan ringan favorit tuk kalangan anak-anak sampai dewasa. Dengan modal kurang dari 10 juta, Anda bisa memiliki franchise makanan murah Makaroni King dengan berbagai rasa seperti barbeque, keju, balado, jagung bakar, jagung manis, dan lainnya.

Baca Juga: Daftar Franchise Makanan Terlaris, Ini dia..

Daddys Takoyaki

Takoyaki adalah salah satu makanan kaki lama versi Jepang. Dengan Daddys Takoyaki, Anda bisa membuat franchise makanan Jepang ini di tempat Anda. Hanya bermodalkan Rp. 17,5 juta, takoyaki ini bisa Anda perjualbelikan tanpa royalty fee ataupun franchise fee.

Kampung Steak and Blend

Steak bukannya mahal ya? Belum tentu. Kampung Steak and Blend buktinya. Dengan berbagai menu steak andalannya, franchise makanan murah ini menjadi bisa menjadi salah satu rekomendasi usaha Anda. Selain masih jarang yang menjual steak murah, Anda juga akan mempelajari cara memasaknya langsung di kantor Kampung Steak and Blend.

Soto Mat Tjangkir

Sejak 1902, salah satu frachise makanan murah dan unik ini telah memperjualbelikan menu andalannya Soto Mat Tjangkir. Tidak hanya unik, Anda dapat berbisnis menu legendaris ini dengan modal sekali bayar saja atau tanpa royalty fee.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

6 + 3 =