Bisnis Franchise Untuk Para Pensiunan

Butuh Pelatihan dan Kursus Memulai Usaha/Mengembangkan Usaha? Solusinya KLIK >> GoUKM Training Center <<


 

Bisnis franchise pensiunan– Pensiun adalah seseorang yang sudah tidak lagi bekerja karena faktor usia yang sudah berlanjut, maka harus diberhentikan, atau atas permintaan sendiri. Namun bukan berarti masa pensiun berhenti untuk melakukan sesuatu yang produktif. Ini salah satu menjadi kekahawatiran para pensiun berhubungan dengan kebutuhan ekonomi atau finansial.

Untuk mengatasi kekhawatiran tersebut, para pensiun dapat menjalani sebuah usaha agar tetap produktif  dan meningkatkan kreatifitas diri. Dengan memiliki usaha sendiri dapat membantu Anda dalam segi finansial dalam menjalani masa pensiun.

Baca Juga:  Kursus Pempek di GoUKM Training Center Batch #1

Selain itu, Anda perlu memperhatikan bisnis atau usaha yang hendak dikerjakan. Salah satunya bisnis waralaba atau Bisnis franchise pensiunan. Membuka usaha franchise untuk para pensiun bisa dikatakan memiliki sistem kerja yang tidak memakan banyak waktu dan dapat dijalankan dengan modal yang tidak terlalu besar.

Pilihan Franchise Kuliner yang cocok untuk para pensiunan

Usaha kuliner memang terkenal tak pernah ada matinya. Maka usaha ini sangat cocok dijalankan untuk para pensiun. Nah, apalagi untuk para pensiun, berikut usaha kuliner yang dpat dijalankan dan bahkan menghasilkan keuntungan yang lumayan. Berikut bisnis franchise kuliner yang cocok untuk pensiunan.

Menjual Olahan Frozen Food

Frozen food merupakan salah satu kuliner ringan yang cukup banyak diminati. Banyak jenis frozen food yang dapat Anda produksi, seperti nugget, sosis, stick kentang, bakso,  chicken cordon bleu, dan masih banyak pilihan lainnya.

Bisnis franchise pensinan yang satu ini dapat dijalankan dengan modal usaha yang tergolong sedikit. Sehingga cocok untuk menjadi pilihan untuk membuka usaha dirumah atau bisnis franchise pensiunan.

Menjual siomay Dan Batagor Kekinian Dengan Modal yang Lebih Minim

Membuka usaha kuliner dengan menu ini sangat mudah dan cukup dengan modal yang sedikit. Produksi siomay dan batagor dapat disiasati dengan kreasi siomay dengan cara mengkreasikan bahan siomaynya. Nah, bisnis ini cocok dijadikan sebagai peluang bisnis pensiun.

jajanan siomay batagor masih menjadi jajanan favorit anak muda, untuk memproduksi siomay dan batagor Anda dapat mengganti bahan bakunya, mungkin dari segi jenis ikan yang digunakan, atau dapat juga dilakukan dengan menambahkan berbagai macam saus ataupun isian pada siomay. Sehingga menjadi nilai jual tersendiri dan dapat menarik minat konsumen.

Membuka Usaha Es Krim

Pada masa pensiun, mengingat usia yang tak lagi muda tentu perlu menyiasati usaha. Seperti halnya usaha yang tidak membutuhkan modal yang banyak, tidak menguras banyak waktu dan tenaga. Usaha es krim salah satu contohnya, Usaha ini sangat cocok dijalankan untuk pensiun.

Dengan memilih es krim sebagai bisnis franchise pensiunan merupakan hal yang tepat. mengapa demikian? Karena dengan bisnis ini bisa menjadi ajang mengasah kreatifitas diri, mengolah es krim menjadi lebih lezat dan menarik.

Nah, itulah beberapa pilihan bisnis franchise pensiunan yang cocok untuk dijalankan. Dan yang paling penting adalah dapat membantu perekonomian masa pensiun dan mengisi waktu pensiun dengan cara yang lebih produktif.

Baca Juga: Kursus Rice bowl, Tempat Pelatihan Usaha Rice Bowl Di Bandung

Tapi tak semudah itu, menjalankan bisnis dimasa pensiun namun tak memiliki keahlian khusus, Anda bisa terlebih dahulu mengikuti pelatihan agar menghasilkan produk yang sesuai dengan keinginan konsumen.

Bagi Anda yang belum memiliki keterampilan pada salah satu pilihan franchise diatas, Anda dapat mengikuti pelatihan di salah sati lembaga pelatihan UKM yaitu, GoUKM Training Center. Program-program yang diadakan dapat Anda ikuti sebagai suatu jalan dalam memulai bisnis franchise pensiunan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

65 − 55 =