Bisnis Franchise 2018

Butuh Pelatihan dan Kursus Memulai Usaha/Mengembangkan Usaha? Solusinya KLIK >> GoUKM Training Center <<


 

Bisnis franchise makananan dan minuman memang tidak terdengar asing lagi. Apalagi menjelang pergantian tahun, sudah ada banyak prediksi terbaru untuk bisnis franchise 2018 mendatang. Inilah satu kesempatan emas untuk Anda yang ingin membuka usaha ataupun bisnis baru untuk tahun 2018 nanti.

Bisnis franchise 2018 berikut ini bisa menjadi rekomendasi usaha permulaan Anda. Dari kecil maupun menengah. Mengapa harus franchise? Karena bisnis franchise adalah bisnis yang hanya membutuhkan modal saja dan untuk perlengkapan lainnya akan disediakan oleh franchiser yang Anda inginkan. Cukup mudah bukan?

Baca Juga: 3 Usaha Waralaba Coklat Enak Yang Menguntungkan

Sebelum Anda ingin membuka bisnis franchise 2018, yang pertama Anda lakukan adalah Anda harus ketahui dulu mengapa Anda ingin membuka usaha tahun 2018. Perjelas tujuan Anda agar bisnis Anda akan lancar nantinya. Nah, jika tujuan Anda telah jelas, berikut ini beberapa bisnis warabala yang akan naik daun sebagai franchise 2018 nanti.

Bisnis Franchise Makanan Jepang

Dimsum

Anda pernah mencoba dimsum? Salah satu makanan khas Jepang ini ternyata masih bisa menjadi bisnis franchise yang akan laku di tahun 2018 nanti. Mengapa demikian? Padahal sudah banyak pedagang yang menjualbelikan dimsum tapi masih bertahan sampai sekarang. Sebagai contoh franchise makanan Jepang yang kini telah banyak tersebar yaitu Istana Dimsum, Raja Dimsum, dan lain sebagainya.

Takoyaki

Jika dimsum sudah biasa, bola-bola takoyaki juga sudah sering mencoba dong? Dengan berbahan dasar terigu yang diisi oleh pelbagai macam daging dan sayur, franchise takoyaki sampai saat ini masih bertahan dan diprediksikan akan bertahan hingga tahun 2018 nanti. Salah satu franchise yang sudah terkenal dalam menjual takoyaki yaitu Takoyaki-Ku, Juragan Takoyaki, dan franchise takoyaki lainnya.

Franchise Minuman Dingin ala Thailand

Thai Tea

Teh dan susu jadilah teh susu. Teh susu atau biasa disebut dengan Thai Tea ini masih menjadi idaman para pelanggan anak muda. Selain enak, porsinya pun dikenal banyak. Franchise yang pertama dan terkenal yang menjual Thai Tea ini salah satunya adalah Dum Dum Thai Tea. Setelah dari Dum Dum, para pengusaha lainnya pun tertarik membukanya dengan menjual Thai Tea versi franchise kaki lima dengan modal yang cukup murah. Tertarik untuk mencobanya?

Mango Thai

Pernah mencoba buah mangga? Buah yang terkenal dengan rasa asam dan manis ini ternyata bisa menjadi terkenal. Salah satu franchise yang mengolah buah mangga menjadi minuman dingin ini adalah King Mango Thai. Pelanggan pun rela mengantri lama untuk menyipi minuman rasa buah mangga ini menurut travel.kompas.com. Lancar dengan booming nya, pengusaha lain pun mencoba mengikutinya seperti franchise Mango Mango, Mango Bomb, dan bisnis waralaba lainnya.

Usaha Waralaba Makanan khas Asia Timur

Kebab

Burger? Sudah biasa. Potongan daging yang dilapisi selimut gandum atau terigu dengan tambahan sayur telah menjadi franchise makanan terfavorit di Franchise Expo menurut goukm.id. Kebab namanya. Franchise makanan yang diprediksikan akan booming lagi di tahun 2018 ini ternyata banyak disukai para pelanggan dari remaja hingga orang dewasa.

Bisnis Waralaba Ayam

Ayam Goreng Tepung (Fried Chicken)

Ayam telah menjadi lauk terpopuler di Indonesia. Dagingnya yang lembut, membuat kita ingin memakannnya lagi dan lagi. Walaupun sudah banyak berbagai macam olahannya, tetapi ayam goreng tepung atau fried chicken masih menjadi idaman para pembeli makanan dari anak-anak kecil hingga orang tua. Salah satu franchise ayam goreng tepung yang terkenal yaitu Sabana, Hisana, dan waralaba lainnya.

Ayam Gepuk

Berbeda cara membuatnya, ayam gepuk ternyata menjadi franchise yang cukup terkenal sekarang-sekarang ini. Ayam gepuk bukan berarti ayam yang digebuk, ayam gepuk berarti ayam yang diolah lebih lama dari olahan ayam biasanya yang menghasilkan daging dan tulang yang lunak. Ditambah dengan sambal campuran cabai dan bawang, Ayam Gepuk Pak Gembus ternyata telah menjadi waralaba yang sukses dengan 462 cabang hingga sampai ke Asia Tenggara menurut ekonomi.kompas.com. Tertarik untuk mencobanya?

Nah, sudah banyak bukan informasi tentang bisnis makanan dan minuman franchise 2018 ini? Walaupun telah banyak, Anda juga perlu meneliti lagi franchise mana yang lebih menjanjikan dengan menelusuri website atau tokonya langsung.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here