Keuntungan Bisnis Makanan yang Menyehatkan

Butuh Pelatihan dan Kursus Memulai Usaha/Mengembangkan Usaha? Solusinya KLIK >> GoUKM Training Center <<


 

Bisnis Makanan Sehat selalu menjadi incaran setiap orang. Apalagi saat ini tren gaya hidup sehat terutama di kalangan masyarakat urban sedang gencar-gencarnya. Pola hidup yang salah terutama dalam mengonsumsi makanan membuat badan kurang sehat.

Kebiasaan mengonsumsi makanan junk food dan gaya hidup yang salah menyebabkan munculnya penyakit seperti obesitas, gula darah, dan penyakit jantung. Mengerikan bukan? Saat ini, seiring dengan tumbuhnya kesadaran bahwa makanan sehat itu sangat penting membuat banyak orang beralih mengonsumsi makanan sehat.

Baca Juga: Inilah Usaha Kuliner menjelang Akhir Tahun yang Menguntungkan

Lalu, apa saja makanan yang sehat untuk dikonsumsi namun murah? Kendala pada pola hidup sehat memang ada pada biaya yang tidak sedikit untuk mengubah pola hidup yang buruk menjadi sehat. Bayangkan saja harga makanan sehat yang saat ini dijual terbilang kurang bersahabat dengan kantong masyarakat.

Sementara, pola hidup sehat tidak bisa memandang status sosial, karena setiap orang dari kalangan apapun harus hidup sehat. Yang menjadi tantangan adalah bagaiman cara hidup sehat dengan biaya yang murah? Apakah bisa? Tentu sangat bisa. Di sinilah peluang Anda untuk berjualan makanan sehat yang murah tapi menyehatkan.

Apa saja makanan sehat yang bisa dijadikan untuk usaha kecil menengah? Berikut ini adalah rekomendasi usaha kuliner murah yang menyehatkan yang wajib Anda coba. Sehingga Anda tidak hanya mencari keuntungan saja tetapi membuat masyarakat Indonesia mengonsumsi makanan sehat.

Aneka Salad Buah yang Menyehatkan Wajib Anda Coba

Kebiasaan orang-orang mengonsumsi buah-buahan diyakini bisa memberikan manfaat bagi keehatan tubuh. Namun, banyak orang yang menyepelekan hal ini  di samping itu, ada beberapa orang yang tidak gemar mengonsumsi buah-buahan karena berbagai alasan.

Padahal hanya dengan mengombinasikan beberapa jenis buah seperti melon, Sunkist, anggur, pear, dan papaya Anda sudah bisa berjualan salad buah. Desserrt yang menyehatkan ini hanya perlu ditambahkan yoghurt dan mayones maka sudah siap untuk dijual.

Tahukah Anda, saat ini salad buah menjadi dessert favorit yang banyak dikonsumsi orang-orang. Proses pembuatannya memang sederana tapi karena orang Indeonesia cenderung malas untuk membuat sendiri, maka inilah kesempatan untuk Anda berjualan salad buah yang menyehatkan.

Salad Sayur yang Nikmat Tidak Kalah Menyehatkan Bisa Anda Jadikan Usaha

Mengonsumsi sayuran memang menjadi kehebatan sendiri karena banyak diantara kita sangat tidak menyukai sayuran. Ragam alasan seperti rasanya yang pahit dan tidak enak membuat tingkat konsumsi sayuran sangat rendah.

Sama halanya seperti salad buah, Anda bisa menjadikan kesempatan ini sebagai peluang usaha yang sexy. Seiring tren mengonsumsi makanan sehat, salah sayur kini menjadi naik daun, Anda hanya perlu membuat beberapa jenis sayuran yang segar sudah bisa berbisnis salad buah.

Jangan sepelekan omzet dari usaha ini, Anda bisa mendapatkan keuntungan jika menguasai strategi penjualan. Jika Anda seorang pegawai, Anda bisa menawarkan kepada rekan-rekan untuk membiasakan hidup sehat dengan harga yang murah.

Berjualan Aneka Puding Buah-buahan yang Menyehatkan Sangat Rekomendasi

Lagi-lagi tak pernah kehabisan ide untuk membuka usaha yang menyehatkan. Anda bisa berjualan dessert yang udah dibuat dan tentu menyehatkan. Puding buah tentu banyak digemari karena rasanya yang lembut dan segar.

Di sini Anda harus memadukan kreativitas dan strategi dalam membuat pudding yang menyehatkan. Puding juga sangat digemari anak-anak sehingga Anda dapat dengan mudah menjualnya. Varian rasa pudding yang Anda buat harus beragam dan menarik.

Dengan modal yang tidak terlalu besar Anda bisa memulai usaha pudding sekala kecil. Anda juga harus pintar dalam mengatur kapasitas produksi sehingga pudding yang Anda buat sesuai dengan permintaan.

Menjual Aneka Olahan Yoghurt yang Menyehatkan

Dari gizinya yang terkandung sudah tidak diragukan lagi. Yoghurt yang berasal dari susu segar fermentasi bisa menjadi pilihan Anda untuk membuka usaha. Jika Anda belum memiliki keahlian dalam membuat yoghurt, Anda bisa mengikuti kursus yoghurt di GoUKM Training Center.

Olahan yoghurt yang segar tentu menyehatkan. Selain itu olahan yoghurt sangat digemari anak-anak bahkan sampai orang dewasa. Anda bisa membuat aneka olahan yoghurt seperti es mambo, salad buah dan lainnya.

Ikuti: Pelatihan Cara Membuat Yoghurt, Pada Kursus Membuat Yoghurt Untuk Menjalani Bisnis Yoghurt

Dengan biaya yang tidak terlalu banyak, Anda sudah bisa berjualan dessert yang menyehatkan. Hanya dengan menambahkan aneka topping dan buah-buahan, Anda sudah bisa berjualan aneka olahan yoghurt yang menyehatkan.

Rekomendasi beberapa usaha kuliner yang menyehatkan di atas bisa Anda coba. Anda bisa memulai usaha tersebut mulai dari sekala kecil. Selain itu, usahakan makanan sehat yang kita jual tidak terlalu mahal, tujuannya agar mampu bersaing di pasaran.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

+ 58 = 59