Peluang Usaha Bakpao Karakter

Butuh Pelatihan dan Kursus Memulai Usaha/Mengembangkan Usaha? Solusinya KLIK >> GoUKM Training Center <<


 

Bakpao merupakan makanan khas negeri tirai bambu yang saat ini sudah ada di mana-mana. Di Indonesia sendiri kehadiran bakpao sudah sejak lama dan sudah tidak asing lagi bagi masyarakat. Mulai dari penjual pinggir jalan sampai dengan toko kue menyajikan aneka bakpao.

Baca Juga: Peluang Usaha Makanan Pedas yang Diprediksi Tetap Laris di Tahun 2020

Kini tidak sedikit orang yang menjadikan bakpao sebagai makanan favoritnya. Seiring dengan banyaknya penggemar bakpao, makanan ini semakin bervariasi mulai dari bakpao isian dagin sampai dengan bakpao isian manis seperrti cokelat dan lain-lain. Tidak hanya itu, kin bakpao memiliki ragam bentuk dan karakter.

Bakpao Karakter Kini Menjadi Kudapan yang Digemari Anak-Anak

Ragam inovasi bakpao yang ada saat ini tidak terlepas dari upaya penjual bakpao yang terus berinovasi agar mampu bersaing. Mengingat penjual bakpao sudah ada di mana-mana. Sehingga jika biasa-biasa saja akan sulit untuk terjual.

Salah satu inovasi bakpao yang lagi hits saat ini adalah bakpao karakter. Kue yang dibentuk seperti karakter-karakter hewan, buah-buahan dan kartun ini lebih segmented dan ditujukan untuk anak-anak.

Saat ini konsumen yang mencari bakpao karakter sangat banyak. Bakpao karakter juga bisa dijadikan makanan untuk isi goodie bag pesta ulang tahun anak. Selain itu, bakpao karakter menjadi camilan yang sehat untuk dikonsumsi.

Karena peminatnya semakin banyak, bakpao karakter memiliki peluang usaha yang menjanjikan. Bagi Anda yang sedang mencari peluang usaha bisnis, mecoba berjualan bakpao karakter bisa dicoba. Anda juga bisa memulai usahanya dengan sekala rumahan dan dipasarkan secara online.

Cara Pemasaran Bakpao Karakter yang Efektif

Cara pemasaran yang efektif untuk berjualan bakpao sama dengan menjual kue-kue lainnya. Anda bisa membuka kedai, atau berjualan secara online tanpa perlu menyediakan tempat. Jika modal Anda sangat terbaas, Anda bisa menjualnya menggunakan gerobak.

Baca Juga: Raup Keuntungan Bisnis di Akhir Tahun dengan Berjualan Makanan Sehat

Jika hendak membuka kedai, pilihlah tempat yang strategis yang banyak dijumpai anak-anak, misalnya di dekat sekolah atau di taman kota. Jika Anda tidak ingin ribet membuka kedai, cukup dengan memanfaatkan dapur sebagai tempat produksi dan manfaatkan media sosial untuk berjualan.

Harga Jual Bakpao Karakter

Dalam proses penjualan, tentu Anda ingin mendapatkan keuntungan yang besar. Tapi jika Anda seorang pemula, sebaiknya jangan teralu mematok harga yang terlalu tinggi. Berikan promo terlebih dahulu agar orang mudah tertarik. Anda bisa menjual satu bakpao karrakter mulai Rp10 ribu sampai dengan Rp15 ribu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

three × three =

69 − 61 =